1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is over between us!"

"It is over between us!"

Terjemahan:Sudah berakhir di antara kita!

May 5, 2015

128 Komentar


opankun

Cie pada baper :v


DwiKristan1

Kita putus kok salah -___-


pratamaart

i die laughing :D


Mariajeje1

Aku ga mau putus masalahnya


SamuelFranklyn

But what about our children? :)


MitraDrakath

That's why orphanage exist


elvonult

So it looks like Duolingo's breaking up.


asyrafnaufal_

No no no i'm fine yes sure i'm fine :')

I SWEAR I'M FINE!!


youknowtherules2

Yeah yeah you are fine. No doubt for it.


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


fendy455677

Please give me again your link..


Rifai563093

I want join, but can't


Adrian.Prst

I want to join, please give your link again


Hanaada_

I want to join too:( may i?


Alfarabi53377

Links have been drawn


youknowtherules2

Thanks, but can you give us new links?


ainil_

Please give me new link


Vaness975274

Gime me the link again


AllulShiagian96

buaetdahhh... sadis amat


tonaaviant

Why are you so rude ?


andeebass

Di antara kita sudah berakhir ---- disalahin :(


IndahLesta20

Yeah bnr smua pngucapnny utk yg kdua kliny


almumtazaaa

kapan kita mengunakan among dan kapan menggunakan between


ErianJusti

Salah mulu ,padahal kan sesuai tuisannya


LailaRamad3

Really ?? Why Duo ?


IndahLesta20

Msh blm danggap bnar pengucapanku.huhu


NaufalFera

hahahah pada baper dah


IrfanDista

Dengar suaranya gx sesuai tulisanya bingung


IrfanDista

Ohh keren bahasa inggris pusing


eduardodim8

How could you ? Dou . I think you're my soulmate !!!


indra228740

Okay no problem becauce im very very good-looking


dedeadikti

Sudah selesai dengan sudah berakhir kan mestinya maknanya sama. Koq disalahin ya. Kaku ya terjemahannya.


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


NurAshita1

I want join grup but I can't


Mallkessjd

Links gk mau lagi ni:)


Mg_A

Aduh gua di putusin hahaha...


FebrikaBul

Aduhhh baperrr yah:")


Eky400384

diputusin pas lagi sayang-sayangnya


Meisya09

Belom juga jadian udah putus aja :')


abraham804344

Di antara kenapa pake between gk pake among?


ayubjasri

Over itu arti sebenarnya di atas atau berakhir?


DimasP.Wic

Lha..Kok pada baper blok


Mallkessjd

Gak ada apa apa lagi , ingat ya


bbeerica

Cie duolingo lagi broken heart nie..


RizqiFadhilah

Duilingo know who is their user


fahmy360099

Kamu bukan jodohku, jodohku mamamu.


BlazeInaba1

oke fine! putus kita! :'v


KevinAdity14

Ini mic hp gue apa mic apl nya yg kek anjing


noteto

Baby i dont understand this :v


Wyvox1

Hmmm baby i dont understanding this, your changing i cant stand this


mudizfa

Why not, among us


BagusRahma10

bedanya (over=diatas) sama (over=berakhir) apa?


skyhiya.09

Bisa bisa nya aku nerjemahin "ini ada diatas diantara kita" muuf


Dimasdanen

Dia cuman memberi pertanyaan harusnyaa di jawab bukan malah baper


Taufik9569

Kenapa gak langsung over beetwen us?


AruniFirda

di bhs inggris wajib dikasih kata bantu kayak kata it is


mira921015

Penggunaan between dan among gimana ya?


AruniFirda

between cuma berdua, among banyak orang


LuqmanBayuP.

Love is bullshit


win732793

Emang kapan mulai?


Momsqu

Tapi aku masih sayang wkwkw


nadiaafi2

Kenapa pakai it is dan over itu artinya di atas ? Mohon penjelasannya


nadiaafi2

Kenapa harus memakai it is over


MegaSelvia12

Heleh mengngakak


ketutsitiani

Baru tau bisa krim komentar hehe


thedendly

Ughhhhh sakit sekali ternyata, wkwk


Amalia62173

Bedanya end sama over?


Amalia62173

End or over bedanya apa mohon penjelasannya


Merry536629

kita sampe disini aja yaa


IG.andrella.01

Beetwen dan among apa bedanyaa ?


arrkeiserr

Bisa ndk klk ini berakhir di antara kita?


ff_adi.tzy

Bucin jan di sini anj


revalinamarcha

beda nya penggunaan among sama between apa?


Dewunga

Pake among bner pke between jg bnr kobisa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.