Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"They believe the children."

Terjemahan:Mereka percaya anak-anak itu.

0
3 tahun yang lalu

10 Komentar


AlfiaNurru

Bedanya children sama child itu apa?

2
Jawab3 tahun yang lalu

middle-earth

(a) child bentuk tunggal/singular, sedangkan children betuk jamak/plural Ini salah satu kata benda tidak beraturan dalam bahasa Inggris

7
Jawab3 tahun yang lalu

jazzfalsco

Child = anak kecil Children = anak anak kecil

2
Jawab2 tahun yang lalu

aries_shandy

Sudah sesuai kok bisa salah?

0
Jawab3 tahun yang lalu

fArief12

Sudah sesuai salah?

0
Jawab2 tahun yang lalu

BronxGak

Hadehh bisa gila dah guah ..

0
Jawab2 tahun yang lalu

Elsa984864

Udah sama malah disalain

0
Jawab1 tahun yang lalu

SifaChaeru

kenapa children nya gapake 's'

0
Jawab1 tahun yang lalu

NyomanWira

Children itu udah bentuk plural jadi ga pake s

0
Jawab1 tahun yang lalu

NyomanWira

Jawaban saya cuma kurang strip di anak-anak

0
Jawab1 tahun yang lalu