1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They believe the children."

"They believe the children."

Terjemahan:Mereka percaya anak-anak itu.

May 7, 2015

10 Komentar


AlfiaNurru

Bedanya children sama child itu apa?


middle-earth

(a) child bentuk tunggal/singular, sedangkan children betuk jamak/plural Ini salah satu kata benda tidak beraturan dalam bahasa Inggris


jazzfalsco

Child = anak kecil Children = anak anak kecil


aries_shandy

Sudah sesuai kok bisa salah?


fArief12

Sudah sesuai salah?


BronxGak

Hadehh bisa gila dah guah ..


Elsa984864

Udah sama malah disalain


SifaChaeru

kenapa children nya gapake 's'


NyomanWira

Children itu udah bentuk plural jadi ga pake s


NyomanWira

Jawaban saya cuma kurang strip di anak-anak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.