Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You and I walk."

Terjemahan:Kamu dan aku berjalan.

3 tahun yang lalu

39 Komentar


Oib1

kau dan aku berjalan benar

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Iya, diterima oleh Dulingo.

1 tahun yang lalu

DiftaLaely

Apa bedanya walk sama walks sih?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

You and I = same as "we" but more specific = we walk.

He walks = huruf "s" untuk he/she/it ketika masa itu simple present.

1 tahun yang lalu

Devakeren

entahlah

2 tahun yang lalu

NadivaAmin

Walk untuk object =I,you,we,dan They... Kalau Walks untuk object= He dan She...

2 bulan yang lalu

fajarfaiz

Kita semua yang salah sebenernya

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Kamu dan saya" = lebih spesifik.

1 tahun yang lalu

TimothyBri

Kok salah ya kamu dan saya

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Kamu dans saya berjalan" = bagus dan diterima.

1 tahun yang lalu

fandirozi1

Wancok jalan kaki dsalahin

2 tahun yang lalu

empatlima

Apa bedanya kau dan kamu?

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I think they're the same, but "kamu" is more common, "kau" is very scarce, except in some areas, it's a regionalism (Sumatra?).

1 tahun yang lalu

RizkyAprianto

Sumatera dude....

1 tahun yang lalu

kamal789174

Thanks duolingo

1 tahun yang lalu

BeryAzhari

Sadaaap

1 tahun yang lalu

MuhHabibsy

Saya kira lebih dari 1 orng di tambah "s"

2 tahun yang lalu

farxhan
farxhan

itu untuk noun, klo verb 'I, You, They, We, sama yg lebih dri satu orang' verb ny g pake s

2 tahun yang lalu

Hadi207228

Kamu dan saya sedang berjalan = salah ?

2 tahun yang lalu

tiffanypdf

Sedang berjalan = is walking

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Here: are walking (jamak)

1 tahun yang lalu

ArraAndrat

Kenapa gak You and me walk???

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Me = hanya untuk object.

Betul = You and I.

1 tahun yang lalu

rizal178704

Gimana klo saya dan dia (she/he) berjalan, nnti walk-nya pke 's' apa ngak?

1 tahun yang lalu

Lide_Eider

pakai kata KAU salah ya terlalu kasar apa ?

2 tahun yang lalu

sucipto.hadi

Saya kira you and i work.

2 tahun yang lalu

Nadianuran1

i

1 tahun yang lalu

AgamRizki1

Jawaban gua bener d salahin-, -

1 tahun yang lalu

yusupriyad1

Ada yang tahBedanya sama "You and Me walk."

1 tahun yang lalu

destyoctav

kenapa bukan you and me??

1 tahun yang lalu

M.NOLLAN.S

Apa bedanya

1 tahun yang lalu

rizal178704

Gimana klo pertanyaannya saya dan dia berjalan, walk-nya pke 's' atw ngak?

1 tahun yang lalu

faxstad

For a walk jalan jalan

9 bulan yang lalu

eki494609

Good

8 bulan yang lalu

DestyRahma

Kebalik jadi salah

8 bulan yang lalu

imeldagita1

Bukannya aku dan kamu berjalan di bahasa inggris tetap you and I walk, sama kek aku dan keluarga pergi jadi family and I go?

7 bulan yang lalu

AlrizalAN

Perbedaan mengunakan "s" dan tidak pakai "s" apa ya?

7 bulan yang lalu

ChubBell17

Bedanya bgimana walk sama walks, kurang ngerti

6 bulan yang lalu

9D2
9D2

Walk = i you we they, Rina dan Budi(2org=they)

Ketika berubah subjeknya menjadi he she it, name of person : Budi Maka penggunaan walk harus diakhiri dengan s sehingga menjadi walks

2 bulan yang lalu