1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You and I walk."

"You and I walk."

Terjemahan:Kamu dan aku berjalan.

May 7, 2015

39 Komentar


Oib1

kau dan aku berjalan benar


PERCE_NEIGE

Iya, diterima oleh Dulingo.


DiftaLaely

Apa bedanya walk sama walks sih?


PERCE_NEIGE

You and I = same as "we" but more specific = we walk.

He walks = huruf "s" untuk he/she/it ketika masa itu simple present.


NadivaAmin

Walk untuk object =I,you,we,dan They... Kalau Walks untuk object= He dan She...


fajarfaiz

Kita semua yang salah sebenernya


PERCE_NEIGE

"Kamu dan saya" = lebih spesifik.


TimothyBri

Kok salah ya kamu dan saya


PERCE_NEIGE

"Kamu dans saya berjalan" = bagus dan diterima.


fandirozi1

Wancok jalan kaki dsalahin


sutra45

Apa bedanya kau dan kamu?


PERCE_NEIGE

I think they're the same, but "kamu" is more common, "kau" is very scarce, except in some areas, it's a regionalism (Sumatra?).


ArraAndrat

Kenapa gak You and me walk???


PERCE_NEIGE

Me = hanya untuk object.

Betul = You and I.


rizal178704

Gimana klo saya dan dia (she/he) berjalan, nnti walk-nya pke 's' apa ngak?


Hadi207228

Kamu dan saya sedang berjalan = salah ?


tiffanypdf

Sedang berjalan = is walking


PERCE_NEIGE

Here: are walking (jamak)


Lide_Eider

pakai kata KAU salah ya terlalu kasar apa ?


sucipto.hadi

Saya kira you and i work.


AgungPras20

Work itu kerja/bekerja


AgamRizki1

Jawaban gua bener d salahin-, -


yusupriyad1

Ada yang tahBedanya sama "You and Me walk."


destyoctav

kenapa bukan you and me??


rizal178704

Gimana klo pertanyaannya saya dan dia berjalan, walk-nya pke 's' atw ngak?


faxstad

For a walk jalan jalan


DestyRahma

Kebalik jadi salah


imeldagita1

Bukannya aku dan kamu berjalan di bahasa inggris tetap you and I walk, sama kek aku dan keluarga pergi jadi family and I go?


AlrizalAN

Perbedaan mengunakan "s" dan tidak pakai "s" apa ya?


ChubBell17

Bedanya bgimana walk sama walks, kurang ngerti


9D2

Walk = i you we they, Rina dan Budi(2org=they)

Ketika berubah subjeknya menjadi he she it, name of person : Budi Maka penggunaan walk harus diakhiri dengan s sehingga menjadi walks


ozul14

Knapa gak you and me?


AjayMaulan

Kalo subject nya ada 2, misalnya orang pertama dan orang ketiga.. itu yg dipake buat patokan nambahin s/es subject yang mana ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.