1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia menyajikan anggur kepada…

"Dia menyajikan anggur kepada para perempuan itu."

Terjemahan:He serves wine to the women.

May 7, 2015

5 Komentar


suelu16

sorry if i wrong, but i think "women" is a singular, while "para wanita" is plural...


GradyLangi

correct me if i am wrong


ElsTuhumur

Woman is a singular. Women -> Jamak


SukronJama1

Itu ada kata para harusnya kan banyak girls


Windy774609

maaf sebelumnya, bukannya jika "para perempuan" itu harusnya "womens" karena menggunakan "para" berarti ada lebih dari satu perempuan disana, jika the women bukannya hanya ada satu perempuan disana?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.