1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu adalah seorang anak per…

"Kamu adalah seorang anak perempuan."

Terjemahan:You are a girl.

May 8, 2015

9 Komentar


RhanyAl

Kenapa pake are bukan is


kak_ros

"Girl" has meaning "anak perempuan" in Indonesian? How about "daughter" ?


sqsola

I would say "anak perempuan" is "daughter", and "perempuan" is "girl". A girl is not only an "anak". It can be an older person too.


kak_ros

i have the same opinion like you, but i got the question to be translate in english, so i think the meaning of "anak perempuan" in that question is "daughter" not "girl". but thanks so much for your correction ^^


TitoDwiApr

Daughter ith saudara perempuan, yg gua tau perempuan sama anak perempuan berbeda penyebutan dlm b inggris karna umur, kl girl itu untuk perempuan yg kecil, kl woman itu untuk perempuan yg dewasa, sedangkan untuk child itu untuk anak dr wanita dan laki2, semiga membantu


rosyida16

Apa bedanya kalo pake the?


ilvaniangg

Kenapa memakai are??


nanajacob1

Girl itu buat remaja perempun Woman buat wanita Its my opinion


ReshaHaris

seharusnya is bukan are karna ini bukan kata jamak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.