1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu adalah seorang anak per…

"Kamu adalah seorang anak perempuan."

Terjemahan:You are a girl.

May 8, 2015

13 Komentar


rhanyAl

Kenapa pake are bukan is


SalfhaZahr

Karena kalo is di pake untuk he,she,dan it


naysyla

kan emang gabungannya are iya kalo he she it


nanajacob1

Girl itu buat remaja perempun Woman buat wanita Its my opinion


kak_ros

"Girl" has meaning "anak perempuan" in Indonesian? How about "daughter" ?


sqsola

I would say "anak perempuan" is "daughter", and "perempuan" is "girl". A girl is not only an "anak". It can be an older person too.


kak_ros

i have the same opinion like you, but i got the question to be translate in english, so i think the meaning of "anak perempuan" in that question is "daughter" not "girl". but thanks so much for your correction ^^


ilvaniangg

Kenapa memakai are??


rizky977302

Pemakaian TOBE ingat ini

I = am You = are We = are They = are

He = is She = is It = is

Saya juga lagi belajar , smngt


ReshaHaris

seharusnya is bukan are karna ini bukan kata jamak


itsliaaaa

bedanya is sama are apa?


kgelasplast

Anak perempuan itu bukannya daughter? Bukannya Perempuan = girl, Wanita = women, dan Anak perempuan = daughter, gitu kan?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.