"Kura-kura itu makan nasi."

Terjemahan:The turtles eat rice.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


jufri1

seharusnya kalau the turtles artinya beberapa ekor kura-kura, jika hanya kura-kura, ini bukan jamak, tapi tunggal

3 tahun yang lalu

MuhammadZi924197

Bener bangedd

1 tahun yang lalu

SatriaSaif

Loh kan hanya the turtle.. Ga ada -s nya..

2 tahun yang lalu

ibnu18

Kura kura... Kan hewan jamak.. Kalo tunggal ya kura doang

2 tahun yang lalu

van.basten

Kapan kata kerja harus ditambah s dan kapan tidak ?

3 tahun yang lalu

sqsola
sqsola

Hanya tambah "-s" di kata kerja dengan kata ganti "he, she, it" dalam masa kini (present tense). Contohnya: "The turtles (they/mereka) eat rice", tapi "the turtle (it/itu) eats rice". Satu lagi: "I read a book", tapi "he reads a book".

3 tahun yang lalu

yudeakarunia

Lanjut ;)

2 tahun yang lalu

Roy718745

Nyimak..

2 tahun yang lalu

hendrik891446

Kenapa the ? Kok gak that ?

1 tahun yang lalu

hendar7

kura-kura itu tunggal

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.