1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kura-kura itu makan nasi."

"Kura-kura itu makan nasi."

Terjemahan:The turtles eat rice.

May 9, 2015

21 Komentar


jufri1

seharusnya kalau the turtles artinya beberapa ekor kura-kura, jika hanya kura-kura, ini bukan jamak, tapi tunggal


Sultan506507

Aku jawab the turtle eats benar...

Turtle eats Turtles eat

Jika turtle seekor, eat ada s karena menjadi pihak ketiga tunggal...

Jika turtles artinya banyak, eat tanpa s karena itu pihak ke tiga jamak...


SatriaSaif

Loh kan hanya the turtle.. Ga ada -s nya..


Sultan506507

Jawabanya benar jika

The turtle eats rice The turtles eat rice

Akan salah jika

The turtles eats rice The turtle eat rice..


van.basten

Kapan kata kerja harus ditambah s dan kapan tidak ?


sqsola

Hanya tambah "-s" di kata kerja dengan kata ganti "he, she, it" dalam masa kini (present tense). Contohnya: "The turtles (they/mereka) eat rice", tapi "the turtle (it/itu) eats rice". Satu lagi: "I read a book", tapi "he reads a book".


Sultan506507

Jika kita menjadikan kura kura jamak.. artinya makan jangan pake s

Turtles (eat) rice..

Jika kita menseolahkan kura kura itu sendiri kesepian yang makan sendiri dengan kejombloan... Pake eats pada makannya..

Turtle (eats) rice

Dan keduanya benar... Turtle eats rice dan turtles eat rice..


ibnu18

Kura kura... Kan hewan jamak.. Kalo tunggal ya kura doang


hendrik891446

Kenapa the ? Kok gak that ?


Sultan506507

Pernahkah mendengar that turtle dalam bahasa ingris..?

Kalo what is that selalu ya..

The turtle, lebih ke sang kura kura... Sang juga artinya itu.. tapi that lebih mencolok dengan itu, sementara the bisa menjadi sang.. that tidak pernah menjadi sang...

Sang burung ee ee ee sangburung...

The bird ee ee ee the bird..

Itu burung ee ee ee itu burung..

That bird ee ee ee that bird..

Wahahha


hendar7

kura-kura itu tunggal


imamramadhan

Turtles???...btw lupa liat nasinya


ganisaleha

Aku jawab turtle ko sala?????


yola615010

Bener jawaban guehh kok disalahin sihhh...


MikaelAdit

Ini gimana si duolingo, ambigu...gabener tata bahasa nya


benzfachru

Gk jelas nih aplikasi

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.