"He was a popular governor."

Terjemahan:Dia dahulu adalah seorang gubernur yang populer.

3 tahun yang lalu

5 Komentar


H.Tedja19

Hidup Ahok!

1 tahun yang lalu

navyars

And his name is Ahok.

(Let see how many downvotes this comment will get).

1 tahun yang lalu

Libertino12

No, 'was' means a past tense. And Ahok will be famous forever.

9 bulan yang lalu

LilinKecil

shouldn't the sentence express tense, like with dulu?

3 tahun yang lalu

edtheist

Kurang satu kata dianggap salah. Jawaban saya 'Dia dulu seorang gubernur terkenal.'

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.