1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing-anjing itu makan rotiā€¦

"Anjing-anjing itu makan roti."

Terjemahan:The dogs eat bread.

May 10, 2015

8 Komentar


egazf

Hai, saya ingin tahu kenapa tidak boleh pakai "That dogs .." Terimakasih sebelumnya :)


sqsola

"That" hanya dipakai untuk satu kata benda. Bisa "that dog" kerena ada hanya satu anjing. Kalau dua atau lebih, pakai "those". "Those dogs" = ada dua atau lebih. Jangan lupa "s"nya pada akhiran kata bendanya jika pakai "those"!


JacksonKru

Kenapa eat bukan eats?


Clatsonmey

Karena eat sudah menyatakan bahwa anjing-anjing itu makan roti.. Kecuali anjing itu makan banyak roti,, baru dapat menggunakan eats


ShellaMita2

Semua yg di akhiri dengan "S"pasti lebih dari satu itu pendapat saya


andreassabda

The dogs eat bread? Atau The dogs eats bread?


p_sari

Kenapa bread tunggal? Padahal di soal sebelumnya the men eat sandwiches

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.