1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing-anjing itu makan roti…

"Anjing-anjing itu makan roti."

Terjemahan:The dogs eat bread.

May 10, 2015

13 Komentar


hidayatull373812

Kenapa the dogs eats bread salah kenapa ini


ArisSusant5

Karena the dogs artinya anjing2 jadi lebih dari satu anjing Inget kalo I/you/we/they itu kta kerjnya gak usa ditambah s atau es Sedangkan anjing anjing masuk dalam kata mereka yaitu they Jadi yg bener The dogs eat bread Kecuali kalo anjing itu kan maknanya cuma satu jadi masuk ke 'it' Kalo he/she/it kta kerjnya harus di kasih s atau es


hidayatull373812

Kenapa tidak pake s pada hal anjing kan benda


Yaktul

Kenapa bread tunggal? Padahal di soal sebelumnya the men eat sandwiches


egazf

Hai, saya ingin tahu kenapa tidak boleh pakai "That dogs .." Terimakasih sebelumnya :)


sqsola

"That" hanya dipakai untuk satu kata benda. Bisa "that dog" kerena ada hanya satu anjing. Kalau dua atau lebih, pakai "those". "Those dogs" = ada dua atau lebih. Jangan lupa "s"nya pada akhiran kata bendanya jika pakai "those"!


JacksonKru

Kenapa eat bukan eats?


Clatsonmey

Karena eat sudah menyatakan bahwa anjing-anjing itu makan roti.. Kecuali anjing itu makan banyak roti,, baru dapat menggunakan eats


ShellaMita2

Semua yg di akhiri dengan "S"pasti lebih dari satu itu pendapat saya


andreassabda

The dogs eat bread? Atau The dogs eats bread?


Alysianeee

⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀


wantlearni

Padahal answer nya sama tapi malah false

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.