1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka punya beberapa kuda."

"Mereka punya beberapa kuda."

Terjemahan:They have horses.

May 10, 2015

23 Komentar


TUAdit3

aplikasinya sangan membantu, trims banyak


egazf

Jadi kalau udah pakai some, kata bendanya tetep harus pakai akhiran s ya?


sqsola

Itu tergantung pada "countable" dan "uncountable" kata benda. Jika "countable" kata benda, pakai "-s" pada akhiran kata bendanya. Jika "uncountable", tidak pakai "-s". Contohnya: I have some books (aku punya beberapa buku). "book" itu "countable". I have some water (aku punya beberapa air). "water" itu "uncountable". Aku penutur asli bahasa Inggris yang belajar bahasa Indonesia, jadi kalau ada masalah dengan B.Indonesianya, mohon maaf. Untuk info lebih lanjut, cek di sini atau Google: http://www.ef.co.id/englishfirst/englishstudy/countable-dan-uncountable-nouns.aspx


Tikaayu7

Bisa tolong jelaskan perbedaan penggunaan have dan has . Saya sering keliru di situ.


Farhanah003

Have = I,you,they,we Has = she,he,it Contoh penggunaan have = They have some books Contoh penggunaan has = she has a book


OfficialGo8

yg saya tau sih klo has itu di pake untuk " she sama He"aja klo yg lain pake have


ramzithanos

maaf tambahan sama It


Alfarabi53377

‌Has : ada/punya/memiliki she he it (bntuk tunggal) ‌Have : ada,punya,memiliki subjek i,you they,we, (bentuk jamak)


Diah_Widiawati

Kenapa "they have a few horses" disalahkan? please explain


LovelyKeys

Harusnya tidak pakai few


neni630118

iya betul harusnya ngak pake few


keenakan

Horses kan sudah jamak, jd tidak perlu


pelangi286861

Few datang dari mana,kan g ada pilihanya


heninuraini2

Steven ketiknya panjang amat


jehankurni

They have some horses kok salah


MuhammadYa85666

My answer true,,, why false


MariaRatna5

wah dua lingo sangat membantu


setiaaden

Halo gais,, pengen tanya nih aku baru pemula, kok di sini kata "THEY HAVE HORSES" kenapa kata "HAVE" bukanya "HAS"


pelangi286861

Lihat komen alfarabi diatas,socrol


Gachajejej

Kenapa harus have kan bisa has?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.