1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia memakai gaun-gaun."

"Dia memakai gaun-gaun."

Terjemahan:She wears dresses.

May 10, 2015

11 Komentar


PutriDivaR1

Keseringan pakai he nih.. Lupa cowok gk boleh pake gaun


RahmiZahra1

Soalnya he lebih singkat daripada she (walau beda 1 huruf doang) :)


123remaja

Kalau bencong pake gaun gimana tu?


RahmiZahra1

Wahaha... jawab "He wears dresses" salah. Lupa cowok gaboleh pake gaun :v


Raifalnara

Pp nya lucu kucing.


srevolusia

Mengapa gaun harus digunakan untuk jenis kelamin tertentu? Apa yang salah jika laki-laki mengenakan gaun? Bahasa Indonesia tidak mengenal gender dalam penggunaan kata "Dia" dan bahasa Inggris maupun Indonesia tidak menggunakan gender dalam benda (gaun). Duolingo, you have to fix this!


Doni604821

Emang kenapa kalo cowo pake gaun? Dia pake gaun lu engga


egazf

Cowok gaboleh pakai gaun ya. Hiks. Salah deh jawabanku.


bamz27

kok "he wears dresses" salah? emang lakiĀ² ga boleh pakai gaun ya??


wahid970811

Lebih enak pakai he;(


felijuna

Boleh pake" s " 2 kali ya ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.