1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man eats fish."

"The man eats fish."

Terjemahan:Pria itu makan ikan.

May 10, 2015

13 Komentar


Dini991559

Bedanya eat dan eats dong tolong jelaskan


AlifAlfajr

Perbedaan antara eat sama eats adalah eat dipakai ketika subjeknya i,you,we,they sedangkan eats jika subjeknya he,she,it... karena di sini "man/He,jadi harus menggunakan eats.


Fathurahma

apa beda men dengan man ?


Fadput.indo

Man : laki laki (cuma ada 1), kalo Men : para laki-laki (lebih dari 1)


bakpao

Man = 1

Men > 1


aytae2

Kalau man = 1 kenapa eat pakai S hehe kurang paham


fidachu

Men bentuk jamak jdi artinya "para laki-laki". Kalo man itu tunggalnya


ibnu13

oh gitu yah...


hiinisaya990

Terima kasih infonya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.