1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tanggalnya baru."

"Tanggalnya baru."

Terjemahan:The date is new.

May 11, 2015

9 Komentar


TjoengChay

Tanggalnya baru. Apa maksudnya?


sqsola

hari baru? Mungkin...


MuhammadAl870560

Bukan, ini seperti ungkapan.. Tahun baru atau new calendar


HoMieLin

The new date...salah?


Khodir17

the new date = tanggal baru, the date is new = tanggalnya baru :'''V


JaenalAbid

Tadi recent sekrang new


Lovephoria

Memangnya apa perbedaan Recent dan New? Dari question sebelumnya, yang digunakan itu Recent, bukan New. Bingung saya jadinya.


ImYcZN

mngkn mksd "duolingo" pake keduanya krn emng artinya sm aja jd bisa saling menggantikan.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai