1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tanggalnya baru."

"Tanggalnya baru."

Terjemahan:The date is new.

May 11, 2015

15 Komentar


its_boy_ibra

Min penempatan kata recent dengan new emang beda? Please answer


snso82804

recent itu lebih ke waktu, kale new lebih ke benda


TjoengChay

Tanggalnya baru. Apa maksudnya?


sqsola

hari baru? Mungkin...


MuhammadAl870560

Bukan, ini seperti ungkapan.. Tahun baru atau new calendar


Lovephoria

Memangnya apa perbedaan Recent dan New? Dari question sebelumnya, yang digunakan itu Recent, bukan New. Bingung saya jadinya.


ImYcZN

mngkn mksd "duolingo" pake keduanya krn emng artinya sm aja jd bisa saling menggantikan.


azkiyaaa

bedanya recent sama new apa?


HoMieLin

The new date...salah?


Khodir17

the new date = tanggal baru, the date is new = tanggalnya baru :'''V


JaenalAbid

Tadi recent sekrang new


lifexsoul2

Can someone tell me/us that why the answer is recent (cmiiw)?


.evergarden

The date is new ✔

The date is recent ✔

Namun, saya tidak begitu paham perbedaannya. Adakah yg bisa menjelaskan?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.