1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is a newspaper."

"It is a newspaper."

Terjemahan:Itu adalah sebuah surat kabar.

May 12, 2015

55 Komentar


AndiNugroh3

"Itu sebuah koran" benar juga ternyata


Hifzal

It is , biasanya arti "ini"??


mussalinoo

"It" menunjukkan "sebuah benda" tanpa spesifikasi dekat atau jauh. Jadi "Benda ini" maupun "benda itu" keduanya benar


indrabajang

Kapan it artinya itu/ini?


mussalinoo

Keduanya (ini/itu) sama-sama bisa dipakai di waktu kapanpun, tidak ada spesifikasi khusus yang membedakan. "It" menunjukkan benda yang ditunjuk bisa di dekat maupun jauh.


RonaGilang

Biasanya selembar, ini kok sebuah...


kynara.alfadh

Memangnya koran di jual selembar y


khomaneric

Surat kabar sama koran itu sama


IdrisBenz

Mungkin dia sudah kenyang... Hahahaha


MaxZatrovan

ENGLISH - INDONESIAN IT = DIA (NON-HUMAN) A = SATU (SINGULAR COUNTABLE NOUN)


Arman167092

Itu adalah sebuah koran


hendra597691

Ini adalah sebuah koran


NurAffni

Kata "koran" kok ngak ada


chanelkepo

Apakah ini sebuah koran ..kirain


Black_Cat33

Lah kok salah dah arti "itu adalah selembar koran" ? Bukannya sama aja?


nurrul17

Bukan nya it : ini ya??


Swadiana

Apakah itu sebuah koran


Swadiana

It is itu apakah itu kalau this is : itu


YonesGunto

"It" artinya apa ya?


adit110162

Dia ("benda" atau "hewan"


sucinurulf

bedanya it sama that ap???


sultn46

It buat non human ( benda atau hewan ) that buat seseorang


anisawidia2

Mungkin dia mulai lapar


LanvineTNF

Gusti, pada ngakak :'v


hendra597691

Ini adalah sebuah koran


AlvinLL

Koran kok salah ya?


Tobi711570

Dia ada kata surat kabar/koran. Adanya surat


milenia756002

Surat kabar ama korannapa bedanya?:"v


Finayeol

Koran sm surat kabar apa bedanyaa siiiii-_-


cinansunar1

Harus teliti bangat


IrfanJunaidi

Surat kabar lama betri lama


Riby129170

Lebih bnyk soal seperti ini


madesuarni

Nga tau dah,nmanaya msih bljar butuh proses


Suk4bl4nk

Asu koran jadi surat kabar ntar saya tulis surat kabar jadi koran


ahmadshofi3

Ini adalah selembar koran


hazulna

Itu adalah selembar koran kok salah ya?


MuhJufri3

Tulislah 15 dengan bahasa ingris dan huruf


MuhJufri3

Koran - newspaper


CatChannel2

Newspaper itu koran atau surat kabar? Kok salah ya??


Agunggunaw977196

It is lak ini toh artinya


GUNGDHYAN

Kok lembar salah yaa.. :)


Kesuma13

Di pelajaran sebelumnya artinya koran. Dan ketika saya menjawab pertanyaan ini surat kabar. dan saya menjawab koran salah. Setahu saya koran dan surat kabar itu sama


AmanRonald1

Newspaper is sebuah surat kabar . Bukan surat aja ternyata.


rania42348

"it" artinya paan


FarelKrist1

Is/it = ini atau itu


Fahren818283

Kemaren saya salah mengartikan a newspaper, saya artikan sebuah koran, sekarang saya jawab dengan jawaban yang di koreksinya kemaren dengan jawaban, selembar koran kok masih salah?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.