1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is a newspaper."

"It is a newspaper."

Terjemahan:Itu adalah sebuah surat kabar.

May 12, 2015

34 Komentar


AndiNugroh3

"Itu sebuah koran" benar juga ternyata


Hifzal

It is , biasanya arti "ini"??


RonaGilang

Biasanya selembar, ini kok sebuah...


keyla546194

Memangnya koran di jual selembar y


indrabajang

Kapan it artinya itu/ini?


YonesGunto

"It" artinya apa ya?


adit110162

Dia ("benda" atau "hewan"


khomaneric

Surat kabar sama koran itu sama


MaxZatrovan

ENGLISH - INDONESIAN IT = DIA (NON-HUMAN) A = SATU (SINGULAR COUNTABLE NOUN)


sucinurulf

bedanya it sama that ap???


sultn46

It buat non human ( benda atau hewan ) that buat seseorang


anisawidia2

Mungkin dia mulai lapar


IdrisBenz

Mungkin dia sudah kenyang... Hahahaha


LanvineTNF

Gusti, pada ngakak :'v


Arman167092

Itu adalah sebuah koran


hendra597691

Ini adalah sebuah koran


hendra597691

Ini adalah sebuah koran


AlvinLL

Koran kok salah ya?


NurAffni

Kata "koran" kok ngak ada


Tobi711570

Dia ada kata surat kabar/koran. Adanya surat


milenia756002

Surat kabar ama korannapa bedanya?:"v


Finayeol

Koran sm surat kabar apa bedanyaa siiiii-_-


cinansunar1

Harus teliti bangat


IrfanJunaidi

Surat kabar lama betri lama


Riby129170

Lebih bnyk soal seperti ini


madesuarni

Nga tau dah,nmanaya msih bljar butuh proses


Suk4bl4nk

Asu koran jadi surat kabar ntar saya tulis surat kabar jadi koran


ahmadshofi3

Ini adalah selembar koran


hazulna

Itu adalah selembar koran kok salah ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.