1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para wanita dan para anak pe…

"Para wanita dan para anak perempuan"

Terjemahan:Women and girls

May 12, 2015

56 Komentar


NgurahBagus

Kalau pakai 'para' mustinya harus pakai 'the' juga dong, jadi 'the women and the girls'


dedots

Karena women dan girls udah mewakili "the" kak.

Women adalah bentuk jamak dari woman. Girls adalah jamak dari girl.

Jadi ga perlu pakai "the" lagi.

Semoga membantu. ^.^


man229709

Oh gitu ngerti..ngerti


Rudi221564

Kalo "womens" itu gak bisa yah?


sigitf

Tidak. Setahu saya tidak ada bahasa inggris 'womens'


RasmiYahwa

Wah makasih lo baru tau


NalyaFadhi

Ok i understand


Aditya491659

Gak tau bener apa salah, yg pasti yg aku palajarin slama disini kalau The itu digunain ketika ada kata 'itu' atau 'tersebut'


sigitf

Tidak pakai the, karena yang dimaksud kalimat ini para wanita dan para anak perempuan secara umum.


DODATADATADO

Apakah anda jago inggris kalau belum jago jangan main nyimpulin


Sultan_baro_tiku

Kejadian Siapa yang ambil rokok di sini..? The women and girls.. - gak jelas kalo hanya women and girls

Soal Sebutkan bentuk kerumunan wanita dalam bahasa ingris.. Women and girls.. - aneh kalo pake the women and girls jika di catat pada kertas jawaban..

Mohon di resapi saja kenapa pake the dan tidak


dedots

Halo teman2 yang sedang belajar bahasa inggris ( seperti saya juga demikian ).

Saya cuman mau berbagi info yang saya tahu mengenai kata "the" ini ya.

Apa sih makna "The" itu?

Seperti yang sudah kalian lalui di duolingo, the itu kadang mempunyai arti "itu", benarkan? Haha.

Oke disini saya coba bantu membahas makna lain dari kata "the".

  1. menunjukkan satu atau lebih orang atau hal-hal yang telah disebutkan atau dianggap sebagai pengetahuan umum.
  2. contoh : the woman and the girl.

  3. digunakan untuk menyebut orang, tempat, nama keluarga, gelar atau hal yang unik. -Contoh : the queen, the bar, the man, the suyitno family, etc.

Untuk kasus women and girls, kenapa tidak pakai "the" ?

karena women and girls bentuknya sudah jamak,( berawal dari kata woman dan girl )

Berikut penjelasan saya, semoga dapat membantu teman2 sekalian, bila ada salah ya mohon maaf, saya juga masih belajar.

Semangat belajar bahasa inggris!! ^^


rais_ilham

The women and girls salah?


dedots

Karena women dan girls udah mewakili "the" kak.

Women adalah bentuk jamak dari woman. Girls adalah jamak dari girl.

Jadi ga perlu pakai "the" lagi.

Semoga membantu. ^.^


Arizal1

Add saya . Ayou duel


MuhammadFa875522

Kok aneh, the women and girls salah -____-'


Farhanrav

Soalnya 'The' itu Artinya 'Itu'


dedots

Karena women dan girls udah mewakili "the" kak.

Women adalah bentuk jamak dari woman. Girls adalah jamak dari girl.

Jadi ga perlu pakai "the" lagi.

Semoga membantu. ^.^


AriefBahenol

Kenapa pakai "the" untuk soal ini salah, sedangkan untuk soal lain benar?


dedots

Karena women dan girls udah mewakili "the" kak.

Women adalah bentuk jamak dari woman. Girls adalah jamak dari girl.

Jadi ga perlu pakai "the" lagi.

Semoga membantu. ^.^


QomarudinA

girls ko salah Karna penggunaan "s" menandakan lebih dari satu (para). Tpi ko salah.


davedimas_

Mungkin pake 'the' salah karena dlm bahasa indonesianya ngga ada kata 'itu' ato 'tersebut' Iya ngga sih..


dedots

Karena women dan girls udah mewakili "the" kak.

Women adalah bentuk jamak dari woman. Girls adalah jamak dari girl.

Jadi ga perlu pakai "the" lagi.

Semoga membantu. ^.^


JuliaSari7

Woman and grils Tpi ko salah si Cuman beda woman sama women. Ajah salah


sank569499

Min minta penjelasannya dong, yang betul itu seperti apa?


kasandrahe15

Kok klo pake kata "the" slah yak?:' mohon penjelasannya TWT


NurLatifah395048

Para makenya the lah gimana sih. Terus juga kalo make mikrophone sering salah padahal udah bener.Tolong untuk diperbaiki!


TOPIKWALIK

Jadi bingung kan harusnya pakai "the"


disya165083

Sdh dijwb bener tp sistemny bilang salah


Erikacanti6

Kalau misalnya the woman and the girl Salah apa nggak ?


AhmadDhani16

Yeayyyy lulus sayang


uswakhsnh

Saya mau tanya penggunaan "s" caranya untuk mengetahui itu bgaimna?


CakBagiyo

Halah mbuh wkwkwkwkwk


kgelasplast

Kata "the" tidak selalu berarti "itu". Saya pake the harusnya gak salah.


Oliviamana9

ohh.. gitu makasih..


fetty524263

Ladies are the same as women


divadwiayu1

Kenapa pakai s ,bukanny kalo pakai s lebih dari satu?


hani209842

women itu artinya pasti 'para perempuan' atau bisa jadi 'perempuan' aja?


alvika10

Yang bener woman or women?


DODATADATADO

Woman:wanita Women:Para wanita/wanita wanita itu


GuillianoTristan

Terdengal tidak alami untukku bagiku lebih enak wanita-wanita dan anak-anak perempuan


ana_desi03

Kenapa saya jawab The Woman and girls salah? mohon penjelasannya supaya saya lebih memahami.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.