1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They called a doctor."

"They called a doctor."

Terjemahan:Mereka menelepon dokter.

May 13, 2015

7 Komentar


cybersavage

Called "akhiran -ed" itu artinya telah melakukan. Jadi seharusnya. Dia telah memanggil seorang dokter. Iya kan?


haidarahhusain

Iya, bisa juga begitu.


Didi.A

Pronunciation-nya terdengar seperti "They call the doctor"

cukup sulit untuk membedakan Verb+ed


sardiansyah

Dia menghubungi seorang dokter , seharusnya ini kan benar juga


batubaraig

Saya kurang paham dengan verb ,tapi karna pilihan yang dikasih yamg paling memungkinkan adalah mereka memanggil dokter,bukan meninggalkan.


sukiyah

Mereka menghubungi seorang dokter kenapa salah?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.