1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pemandangan lembah itu indah…

"Pemandangan lembah itu indah."

Terjemahan:The landscape of the valley is beautiful.

May 14, 2015

5 Komentar


Hommade.Kitchen

The valley landscape is beautiful. Is it similar?


Yusuf952049

Scenery kan juga pemandangan, tapi kok salah?


JordiaIbrahim

kenapa "view" dan "beauty" salah?


demoksaputra

Kata "view" seharusnya bisa digunakan. Untuk kata "beauty" tidak bisa digunakan dalam kalimat ini karena kata "beauty" adalah kata benda (noun) bukan kata sifat (adjective).

  • Beauty (noun) = keindahan
  • Beautiful (adjective) = indah

AkangSenju

sebelum valley kok ada the??? sebenarnya kapan The itu digunakan???

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.