1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Like father, like son."

"Like father, like son."

Terjemahan:Seperti ayah, seperti anak.

May 15, 2015

22 Komentar


KristoB2

"The fruit isn't fall far from its tree"


rahmi234856

Kenapa pake does? Maap aku sering salah :(


NurYasinAb

Soalnya kata kerja kak "fall" itu,kayanya

Jadi kalo verb pake do/does kalo non verb pake to-be(is,am,are)


indah329807

Kapan sih digunakan like untuk suka dan like untuk menyatakan seperti. Mohon pencerahannya guys


Hariyogi_made

Kalo like "seperti" itu kata sifat ada to be-nya. Contoh : i "am" like a cat = saya seperti seekor kucing i like a cat = saya suka seekor kucing


JumranDjum2

Untuk suka dan perbandingan di liat dari to be setelah subjeknya, kalo pake pake to be berarti dia perbandingan


AndreBakar

Maunya ada pilihan yg enak "gimana bapaknya gitulah anaknya"


MalikIbrahimF

Daughter = anak perempuan


AchmadAbra

Like father? Seperti ayah?


Danny387593

Son itu kan anak lelaki. Kok pas dijawab anak lelaki malah salah


BagasAriwi

Like = suka .. Bisa juga seperti kah ?


sigeje

bisa, You like coffee = kamu suka kopi, You're like my friend = kamu seperti temanku


ahmadsobari

itukan kiasan, jadi harusnya seperti anak dan ayah


Risha_TOGL

Tidak ada kata tambahan "laki" pd pilihan kata.. hanya ada satu kata "laki"


aleesyuh

like father, like son : seperti ayah, seperti anak (laki-laki).


elina271264

Jawabanku benar


FitrohHadi

"son" kan "anak lelaki" kenapa kok malah jadi "anak" saja?


GenshinSIMPact

"look like father, look like son" bisa ga sii?


HaryantiKr

Seperti ayah, begitu juga anak Kok salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.