1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "A day of May"

"A day of May"

Terjemahan:Satu hari bulan Mei

May 16, 2015

9 Komentar


IndahLesta20

Msh slh satu kata pengucapannya


Maitsa210741

Apa bedanya of dan for ?


widia201088

Of = dari, for = untuk


Anil221520

For=untuk-->it is for you of=dari(plural mean)-->one week of may


Anil221520

For=untuk-->it is for you of=dari(plural mean)-->one week of may


Anil221520

Sehari dalam bulan mei sama aja ama satu hari dalam bulan mei in translate lah gimana sih?


dinda.rmdhn_

Satu hari dalam bulan mei kan sama ajaa


jjn_

Coba jelaskan apa bedanya sehari dan satu hari

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.