1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "What does she have?"

"What does she have?"

Terjemahan:Apa yang dia punya?

May 18, 2015

19 Komentar


SatriaChandra

we can not add the letter "S" twice (two times) in a sentence. the first "S" is in word "DOES" and you can't add more "S" after it. So, we use the word "HAVE" for it.


IsnandarHu1

Bahasa indonesia dong gmna sih


Raviroza

Karena s nya udah ada di does, jadi tidak perlu pakai has lagi. Tapi yang dipakai have.


rickorenal1

Karna kepemilikan maka menggunakan have, karna subject nya she maka menggunakan does


NettaIznard

Sekalian belajar


Vikko490843

Can it be "what do she has?" Xd


vemdiagarlisha

Kenapa bukan what does she has?


NettaIznard

Baca komen yg paling atas mbaknya


defycitraw

iya kenapa bukan "what does she has?"


Agiratama

Does itu dipakai untuk apa ya?


MelatiTauf

Berarti klo pake do, have bisa diganti pake has untuk subjek she he it?


ChubBell17

Kalo dirumuskan she sama he itukan pake has, tpi disini pake have itu knp ya?


mikhail727236

What do she has Explain please


AriSandi4

Apa yang dimilikinya


DeddyRehan

(She,he - has) - (she, he - have) bingungnya tuch disini tau!?


dela695743

Ya tanya dia jangan saya


paijo342064

Gara gara "yang" pakai "yg" jadinya salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai