1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "What does she have?"

"What does she have?"

Terjemahan:Apa yang dia punya?

May 18, 2015

40 Komentar


SatriaChandra

we can not add the letter "S" twice (two times) in a sentence. the first "S" is in word "DOES" and you can't add more "S" after it. So, we use the word "HAVE" for it.


IsnandarHu1

Bahasa indonesia dong gmna sih


Raviroza

Karena s nya udah ada di does, jadi tidak perlu pakai has lagi. Tapi yang dipakai have.


Ricko354

Karna kepemilikan maka menggunakan have, karna subject nya she maka menggunakan does


albiassalim

Klo gk salah did juga pakai have, ya?


nettijen

Sekalian belajar


SriUmaroh1

Gw Gak Tau Juga Plis Jangan Berhenti Main Duolingo


MirwanAlfa1

Apa itu "does" Dan kenapa pakai does?


Fikriyadi1

Do digunakan saat subjek : I,You,We,They does digunanan saat subjek : She,He,It


Fikriyadi1

Karna subjek nya she


Vikko490843

Can it be "what do she has?" Xd


vemdiagarlisha

Kenapa bukan what does she has?


nettijen

Baca komen yg paling atas mbaknya


Anggela666

Kenapa gk what is she has? Why must "DO"


defycitraw

iya kenapa bukan "what does she has?"


Agiratama

Does itu dipakai untuk apa ya?


SavaGarnie

Subjectnya she/he/it


MelatiTauf

Berarti klo pake do, have bisa diganti pake has untuk subjek she he it?


ChubBell17

Kalo dirumuskan she sama he itukan pake has, tpi disini pake have itu knp ya?


mikhail727236

What do she has Explain please


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Apa yang dimilikinya


DeddyRehan

    (She,he - has) - (she, he - have) bingungnya tuch disini tau!?


dela695743

    Ya tanya dia jangan saya


paijo342064

    Gara gara "yang" pakai "yg" jadinya salah


Toni779176

    Audio kurang jelas


gamekakiang

    Apakah disini ada yang kesel sama dirinnya karena salah, salah salah salah dan salah... Never give up


Taufik9569

    Kenapa udah ada what mssih pakai does?


najakarin

    halo gaes, permisi mau bagiin link grup chat wa buat pengguna duolingo, tujuannya buat saling belajar bahasa yang ada di duolingo dan juga berbagi pengetahuan tentang cara menggunakan duolingo. di grup ini kita akan membahas materi bahasa inggris yang belum dipahami https://chat.whatsapp.com/CqvwYZbpvKK0BM1liIhZa4


AprilKim800755

    does itu apa si dan kapan digunakan?


ikrimatun

    Tolong jelasin kenapa kalimat ini pake 'does'


BadRian1

    Untuk i you they we kita menggunakan do, sedangkan untuk she he it menggunakan does. Untuk penggunaan did digunakan untuk kalimat past

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.