1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Which is your book?"

"Which is your book?"

Terjemahan:Yang mana bukumu?

May 20, 2015

10 Komentar


Devakeren

which is your book itu artinya adalah yang mana bukumu


Regifagusb

Yang mana buku anda


rio193151

Kenapa menggunakan is kenapa tidak menggunakan are ???? Kenapa


9D2

Which is your book? Yang mana bukumu?

Your book=bukumu(menunjukkan benda) setara dengan "it".

Jadi kalimat diatas tidak menunjukkan kata (subjek: you/kamu) Tapi menunjukan benda miliknya/kepunyaannya

CMIIW


ridwan_HD

Jawaban aku .yang mana buku kamu .tapi ko salah ya?


Monic790426

Kalo buku nya lebih dari satu, jadi 'which are your books(?)' bener tidak?


lanataly_

Sepertinya bener. Krn yg dikenai pertanyaan adl "your books" (buku2mu), books=jamak, jd to be-nya pakai "are"

Cmiiw guys ✌


Laila852

Mau nanyaaa Kalo jawabnya which book is your gimana, salah g?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.