1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The staff reads the newspape…

"The staff reads the newspaper."

Terjemahan:Staf itu membaca koran itu.

May 20, 2015

14 Komentar


Pemula

Pegawai itu membaca koran itu?


badihariad

Pegawai = worker


badihariad

Pegawai = worker


rizqisima

Pegawai itu membaca koran itu?


Aprillaman2

Kenapa pakai akhiran s pada kata reads


yogastorow

Karena subjeknya orang ketiga tunggal.


Khairul.Abdi

Karena present tense


Nixon744715

Staf itu baca koran. Benar! Singkat, jelas.


Abdul198863

Surat kabar salah....?


maulanamus1

Knp pakai the bukan a ?


pantus2

Kenapa surat khabar salah ya .please


ria509835

Koran sama surat kabar apa bedanya boss


badihariad

Staf itu membaca surat kabar itu


disneyputeri

Kami tajuk baru sekarang ni

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.