1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The staff reads the newspape…

"The staff reads the newspaper."

Terjemahan:Staf itu membaca koran itu.

May 20, 2015

8 Komentar


Pemula

Pegawai itu membaca koran itu?


rizqisima

Pegawai itu membaca koran itu?


Aprillaman2

Kenapa pakai akhiran s pada kata reads


yogastorow

Karena subjeknya orang ketiga tunggal.


Khairul.Abdi

Karena present tense


Nixon744715

Staf itu baca koran. Benar! Singkat, jelas.


Abdul198863

Surat kabar salah....?


JhonPiter19

apa perbedaan koran dan surat kabar ??? (fuck!!!!!)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.