1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ikutlah dengan kami!"

"Ikutlah dengan kami!"

Terjemahan:Come with us!

May 20, 2015

7 Komentar


Pemula

Join with us?


LuckyRisma

Join→bergabung


ilhamfebri1

Dimana saatnya keluar kata our dan us


angebiance

our digunakan sebagai subject kalimat us digunakan sebagai object kalimat


EaterofPumkin

... if you want to live!


rsayuu

Join witn us?


andy927907

Come or comes..??

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.