1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ikutlah dengan kami!"

"Ikutlah dengan kami!"

Terjemahan:Come with us!

May 20, 2015

14 Komentar


Pemula

Join with us?


LuckyRisma

Join→bergabung


MasBoyc

Kalau join, langsung "Join us" saja. Pelajaran saat SMA.


EaterofPumkin

... if you want to live!


Ardian491596

kalo follow itu dipakai pas kapan, bisa ga kalo follow us?


ilhamfebri1

Dimana saatnya keluar kata our dan us


angebiance

our digunakan sebagai subject kalimat us digunakan sebagai object kalimat


afgan1894

our itu kepemilikan milik kami us itu kami


MadiKngSpu

Ours itu kepemilikan, our sama juga kami dan kita


rsayuu

Join witn us?


MasBoyc

Kalau join, langsung "Join us" saja. Pelajaran saat SMA.


GhozyAlfatrah

Bang buat grub pembahasan duolingo WA


andy927907

Come or comes..??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.