1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Children like milk."

"Children like milk."

Terjemahan:Anak-anak suka susu.

May 20, 2015

6 Komentar


stefanifeb

Masa udah children ditambah s sih mbak? Children itu kan bentuk jamak dari child?.-.


PERCE_NEIGE

Iya. Baca komentar lain. Child (tunggal), Children (jamak): tidak beraturan.


alam51102

Aku suka susunya hingga tetes terakhir


NQMIMOMAND1

Kita kenapa perlu pake s sih


Ali939822

Demi tuhan gak ada pilihan Milk -_- . Jadi harus jawab apa gue?


JLongYam

the father too :)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai