1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Children like milk."

"Children like milk."

Terjemahan:Anak-anak suka susu.

May 20, 2015

73 Komentar


stefanifeb

Masa udah children ditambah s sih mbak? Children itu kan bentuk jamak dari child?.-.


PERCE_NEIGE

Iya. Baca komentar lain. Child (tunggal), Children (jamak): tidak beraturan.


Alif505828

Loh, bisa bahasa indonesia toh


Ekahapsari

Uyd690uybn9k0l0mi ycezk


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


NQMIMOMAND1

Kita kenapa perlu pake s sih


Ali939822

Demi tuhan gak ada pilihan Milk -_- . Jadi harus jawab apa gue?


ibenk-aja

the father too :)


ErhamKanugrahan

Kalau pake is "children is like milk" itu artinya "anak anak seperti susu" bukan?


SabrinaElla

Like:suka Like:seperti Yang mana yang betul??


HeniHerlinda

Kapan kita menggunakan Like sebagai Seperti?


sabrinaarshaa

Aku anak-anak suka susuuu kok salah ya


alam51102

Aku suka susunya hingga tetes terakhir


Gelvanozora

Apa cuma gua yang jawab 'anak anak seperti susu'


Linny85373

Kalau like aja artinya 'suka' krn dia verb. I like chocolate, you like apple, she likes juice. Kalau ditambah to be sebelumnya, maka artinya 'seperti'. Misal: He is like artist (dia seperti artis)


zzahra.hlf

Ngakak tolong


SabrinaElla

Ga sendiri.., me too


WilliamKis3

Iya anak anak suka susu


fitrikhair9

Children itu harusnya pake "s" kan kalo anak anak


setiopamunkas

Children itu udh jamak, tunggal dari children itu child


walker79205

Children tuh udh bentuk jamak dari child, mbaakk


Dea375239

Betul. Ini membingungkan


HidayatOktoro

Salah cuma gara2 ga pake tanda "-" -___-


stefanifeb

Pen ngakak njirr.-. Mbok ya kalo gatau open dictionary biar jelas gitu


doggyslave

Anak kecil disalahkan


RafliPerdi

-"anak anak" (children)


YayangPriatna

Nah itu benar kata demo


pokemongo816975

Kalau penempatannya di depan jadinya Children & kalau di blng jadi child ( kalimat positif )


Linny85373

Bukan gitu. Children itu kata jamak. Sedangkan child itu kata tunggal. Jadi ya dipakai tergantung berapa banyaknya, bukan dimana tempatnya


Fumilory

Jagankan anak2 saya juga mau


FriendyAPr

Anak2 sekarang suka susu perawan


Fuad773237

Bingung masa for waktu.. Kan for dengan


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


NahkodaDir

Anak kecil suka susu kok salah?


nurhidayahferyna

Children:anak anak Child:anak Kayaknya gt


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


seishiro

aku juga suka "susu" ehehe~


Nasywa268025

Masa sih aku juga


Marvellouis

anak anak seperti susu kok salah


zzahra.hlf

Ngakak tolong


Mariya719690

children like milk" artiny mrip jha sprti "anak-anak sperti susu" bahahaha ngawur


Dsybth

Like : seperti/suka


RAJESHI.A

Like kalau verb artinya.suka.....tp klau non verb baru artinya.mirip......tulisan nya aja sama....seperti....aku bisa dan bisa ular....


bobiebasti

Jangankan anak anak,dewasa aja suka....


jehankurni

Kalo anak anak seharusnya childrens lah harus ada s nya yang mengartikan lebih dari satu


djisatrio

children adl bentuk jamak dari child. krn child salah satu kata yg tidak beraturan.


MaruliChan

Tunggalnya Child mbak. Jamaknya Children. Tidak semua yang jamak pake s. Hehe


EdyPriyanto

kan tunggal a child


Cupuabis

i like milk too


SamuelFranklyn

Membosankan. Jangan cuma susu. Kue, permen, es krim, roti, puding, agar-agar, sirop, buah, dll.


IntanFurqo

Bukannya childrens not children


demoksaputra

"Children" itu sudah bentuk jamak (plural) dan tidak ditambah "-s", sedangkan bentuk tunggalnya (singular) yaitu "child".

  • Child (tunggal/singular) = anak
  • Children (jamak/plural) = anak-anak

MaringanLa

Same as men( jamak/ plurar) and man (tunggal/singular)


inuuard

Seperti woman dan women..

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.