1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We find an electric engine."

"We find an electric engine."

Terjemahan:Kami menemukan sebuah motor listrik.

May 21, 2015

16 Komentar


bagusdr

Does engine always means motor? I think it's incorrect.


Ojik.tun

Dalam bahasa teknik, alat penggerak(engine) itu motor cmiiw kalau mesin itu machine


PERCE_NEIGE

Mencarikan? What is the difference?


aulia.syifa.r

Mencarikan means to find something for someone.


BelajarEsp

Find sama discovery apa bedanya


FredinandK

Menurut aku sich, Find itu untuk menecari atw menemukan sesuatu yang hilang sementara discovery itu lebih kepada menemukan sesuatu untuk pertama kalinya


PlacidusSa

Kenapa gak pakai "found" trs knp pake "engine" bukannya "bike" or "motorcycle" ??


Bamboozed

Yang dimaksud bukan motor kendaraan tapi mesin engine = mesin, motor


Duli25

Find=mencari Found=menemukan


cherylliz

Salah. Found adalah verb 2 / bentuk kedua dari kata find. Find atau found sama saja artinya yaitu menemukan. Mencari itu search, looking for, quest, dll.


Adventino713

Find = Mencari (V1) Found = "Verb 2 dari Find" atau "Mendirikan"


zefhania

found = menemukan


aulia.syifa.r

Bisa juga mendirikan. Find>found = menemukan. Found>founded = mendirikan (perusahaan, negara, sinonim dari establish)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.