1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We find an electric engine."

"We find an electric engine."

Terjemahan:Kami menemukan sebuah motor listrik.

May 21, 2015

6 Komentar


bagusdr

Does engine always means motor? I think it's incorrect.


Ojik.tun

Dalam bahasa teknik, alat penggerak(engine) itu motor cmiiw kalau mesin itu machine


PERCE_NEIGE

Mencarikan? What is the difference?


aulia.syifa.r

Mencarikan means to find something for someone.


apa_lu_liat_liat

Dari mana ada motor itu??? What.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.