"Wefindanelectricengine."

Terjemahan:Kami menemukan sebuah motor listrik.

3 tahun yang lalu

4 Komentar


bagusdr

Does engine always means motor? I think it's incorrect.

2 tahun yang lalu

FauziNur

Dalam bahasa teknik, alat penggerak(engine) itu motor cmiiw kalau mesin itu machine

8 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Mencarikan? What is the difference?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Mencarikan means to find something for someone.

6 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.