"Lelaki itu membayar."

Terjemahan:The man pays.

3 tahun yang lalu

9 Komentar


Nasyiin

Pays karena orang ketiga tunggal (dia) maka kata kerjanya harus ditambah s/es

2 tahun yang lalu

suhendrafa1

Man laki laki kalau boy anak laki laki. Beda banget.

2 tahun yang lalu

FadhilAlka

The man masuknya it y? Jdi pake s

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Masuknya he

3 bulan yang lalu

zahraaulia1

Kalo semua kata kerja akhirannya harus pakai s ya?

2 tahun yang lalu

Fitra965188

Cuma she he it aja yg ditambah s

1 tahun yang lalu

Adli833123

Kok bukan that man pays?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Sama saja

3 bulan yang lalu

KunChild

Seharusnya jawaban saya benar,

3 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.