1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Lelaki itu membayar."

"Lelaki itu membayar."

Terjemahan:The man pays.

May 22, 2015

9 Komentar


Nasyiin

Pays karena orang ketiga tunggal (dia) maka kata kerjanya harus ditambah s/es


suhendrafa1

Man laki laki kalau boy anak laki laki. Beda banget.


FadhilAlka

The man masuknya it y? Jdi pake s


zahraaulia1

Kalo semua kata kerja akhirannya harus pakai s ya?


Fitra965188

Cuma she he it aja yg ditambah s


Adli833123

Kok bukan that man pays?


KunChild

Seharusnya jawaban saya benar,

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.