1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Which one is red, which one …

"Which one is red, which one is white?"

Terjemahan:Yang mana merah, yang mana putih?

May 22, 2015

11 Komentar


Pemula

Manakah yang berwarna merah, Manakah yang berwana putih?


PERCE_NEIGE

One, bukan "satu" di sini! Ganti, bukan angka.

"Which one" = "Yang mana".

The one I love, bukan "Satu itu yang saya cinta" tetapi berarti "orang itu". Itu ganti.

Which ones = jamak.
The ones I love.


umakhalila

When to use "which one" or for example what sentence?


RismanSyah

One refers to subject. Seperti "it". So, one merupakan kata ganti benda


PERCE_NEIGE

Refers to objek, bukan subjek.

-Do you have a book?
-I have one!!

I = subject.
One = object.


MalikIbrahimF

One disini bkn satu tapi kata ganti. Biasanya ada dikalimat sebelumnya. Jd one disini berarti warna


PERCE_NEIGE

Hampir! Di sini, "one" berarti hal itu yang berwarna.


sourc7

Pilihan "yang" hanya satu, tidak dua


PERCE_NEIGE

Jamak: Which ones.


bee_ant

It should translates into "Yang mana yang merah, yang mana yang putih?"


BS8BXd

Gw kira yang satu merah yang satu putih

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai