Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya tadi tidak mendengar kamu."

Terjemahan:I did not hear you.

3 tahun yang lalu

9 Komentar


YanuarRidw

I didn't hear you Sama I wasn't hear you Bedanya apa?

1 tahun yang lalu

RamJak01

kalau did not digunakan untuk kata kerja, was not kata keterangan atau sifat

1 tahun yang lalu

adzansubuh

COntohnya dong

1 tahun yang lalu

AlfebraSta

I did not hear you I was not there

8 bulan yang lalu

Pemula

i did not hear you before?

3 tahun yang lalu

AriaAulia
AriaAulia

Hear vs Listen. Discuss?

3 tahun yang lalu

RoziAditya

Kayaknya kalo hear itu artinya lebih ke "mendengar", sedangkan listen lebih ke "menyimak". Tadi saya nemu di link ini https://www.englishclub.com/vocabulary/cw-hear-listen.htm

2 tahun yang lalu

sam464048

Kenapa kok harus ada "tadi"nya ??? Kan jawaban sebenarnya nda ada unsur "tadi"nya

1 tahun yang lalu

FaisalCan

Harusnya ada kata before didepan nya

1 tahun yang lalu