1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya tadi tidak mendengar ka…

"Saya tadi tidak mendengar kamu."

Terjemahan:I did not hear you.

May 23, 2015

11 Komentar


YanuarRidw

I didn't hear you Sama I wasn't hear you Bedanya apa?


Kripik_Pedas

Beda penggunaan

did not + verb

I did not hear you

(hear adalah verb, maka gunakan did not)

Gunakan was not ketika tidak ada verb nya di dalam satu kalimat.

he was not a doctor

a doctor (bukanlah verb)


RamJak01

kalau did not digunakan untuk kata kerja, was not kata keterangan atau sifat


AlfebraSta

I did not hear you I was not there


Pemula

i did not hear you before?


AriaAulia

Hear vs Listen. Discuss?


RoziAditya

Kayaknya kalo hear itu artinya lebih ke "mendengar", sedangkan listen lebih ke "menyimak". Tadi saya nemu di link ini https://www.englishclub.com/vocabulary/cw-hear-listen.htm


dadanyoga

Hear= mendengar (secara tdk sengaja) kalau listen = mendengarkan (dengan sengaja)


sam464048

Kenapa kok harus ada "tadi"nya ??? Kan jawaban sebenarnya nda ada unsur "tadi"nya


FaisalCan

Harusnya ada kata before didepan nya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.