1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Buku itu milikku."

"Buku itu milikku."

Terjemahan:The book is mine.

May 24, 2015

13 Komentar


wiwik292119

Bukannya "the book's mine" sama " the book is mine" sama ya? Cuman is nya diaingkat ke book Kok salah ya?


AhmadKhuma1

Ini ane setuju mau tanya ini.. koq gk ada yg jawab


An010317

Iya nih kenapa?


Sulthon.Mh

The book's mine artinya saya itu milik buku. Wkwk bro


Sulthon.Mh

Atau saya milik buku itu wkwk


DedeMubaar

Ours = milik kami klo mine = milikku


hadiputra

The books is mine


Rofie1

Buku itu milikku


KaylaALD

Apa bedanya that book is mine dengan the book is mine?


ErpanSetia

Kalau that book is your mine buku itu adalah milikmu nah cuma kalau (the) si object udah gak ada si bukunya tuh


DiandraXbo

Apa bedanya mine sama my ? Mengapa memakai mine tidak my ? #salingbantu


GEEr92120

(the book is mine) dan (that is my book) itu sama aja...hnya penyusunan kalimat tidak boleh (the book is my) itukan aneh.


rizal178704

Klo "is" dihilangkan apakah salah? Sehingga hanya "the book mine"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai