"Nasi itu milikku."

Terjemahan:The rice is mine.

5/24/2015, 6:13:54 AM

10 Komentar


FebliasEgi

Mine itutuk ap sih

12/31/2015, 5:57:15 AM

vionicafisri

mine kepemilikan aku :)

2/14/2016, 5:27:02 AM

stefen764162

Artinya itu milikku

8/29/2017, 11:25:25 AM

wahyudi15

is sama am bedanya apa?

12/1/2015, 2:10:47 AM

vionicafisri

is tobe untuk she, he, it sedangkan am adalah tobe I

2/14/2016, 5:28:27 AM

arul152515

Is itu untuk Subyek he she it. Dan am itu Subyek I

1/13/2016, 1:13:21 PM

LathifahHa

The rice has mine kenapa salah?

4/26/2016, 4:44:10 PM

maycca

"Has/have" di kalimat di atas diterjemahkan sebagai "memiliki", sedangkan "mine" diterjemahkan sebagai "milikku" atau "milik saya". Tidak perlu lagi menggunakan has/have.

5/18/2016, 5:49:44 PM

agunghapsa1

Bagaimana cara meletakkan mine ataukah ours yang di pakai dalam sebuah kalimat ?

3/21/2017, 3:58:55 AM

aulia.syifa.r

Ditaruh aja... nggak ada rumus kok. Belum sampe rumus-rumusan ini. Kalo di belakangnya ada kata benda, jangan dipake. Jadi ga boleh mine bread atau ours car. Udah gitu aja.

7/16/2018, 3:55:59 PM
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.