1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Nasi itu milikku."

"Nasi itu milikku."

Terjemahan:The rice is mine.

May 24, 2015

12 Komentar


FebliasEgi

Mine itutuk ap sih


vionicafisri

mine kepemilikan aku :)


stefen764162

Artinya itu milikku


wahyudi15

is sama am bedanya apa?


vionicafisri

is tobe untuk she, he, it sedangkan am adalah tobe I


putri425622

Jika is tobe she, he, it. Lalu kenapa mine jadi " is mine"


nelwandi

The rice is mine.

Is, am, are adalah untuk pronoun-nya. Pronoun untuk kalimat di atas adalah 'the rice' bukan 'mine.'

the rice adalah benda mati yang secara umum menggunakan 'it.'

Whose rice is this?

It is mine.

The rice is mine.

'is' di atas adalah untuk the rice-nya.

contoh lainnya:

Kamu adalah milikku

You are mine


arul152515

Is itu untuk Subyek he she it. Dan am itu Subyek I


LathifahHa

The rice has mine kenapa salah?


maycca

"Has/have" di kalimat di atas diterjemahkan sebagai "memiliki", sedangkan "mine" diterjemahkan sebagai "milikku" atau "milik saya". Tidak perlu lagi menggunakan has/have.


agunghapsa1

Bagaimana cara meletakkan mine ataukah ours yang di pakai dalam sebuah kalimat ?


aulia.syifa.r

Ditaruh aja... nggak ada rumus kok. Belum sampe rumus-rumusan ini. Kalo di belakangnya ada kata benda, jangan dipake. Jadi ga boleh mine bread atau ours car. Udah gitu aja.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai