1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Nasi itu milikku."

"Nasi itu milikku."

Terjemahan:The rice is mine.

May 24, 2015

28 Komentar


FebliasEgi

Mine itutuk ap sih


vionicafisri

mine kepemilikan aku :)


stefen764162

Artinya itu milikku


wahyudi15

is sama am bedanya apa?


vionicafisri

is tobe untuk she, he, it sedangkan am adalah tobe I


putri425622

Jika is tobe she, he, it. Lalu kenapa mine jadi " is mine"


nelwandi

The rice is mine.

Is, am, are adalah untuk pronoun-nya. Pronoun untuk kalimat di atas adalah 'the rice' bukan 'mine.'

the rice adalah benda mati yang secara umum menggunakan 'it.'

Whose rice is this?

It is mine.

The rice is mine.

'is' di atas adalah untuk the rice-nya.

contoh lainnya:

Kamu adalah milikku

You are mine


Vaniaqinth

You are mine

Aaaavvv


Faizbiantoro

Kyaa gombal kamu


Faizbiantoro

Makasih infonya


_haelshi013

Makasih penjelasannya


arul152515

Is itu untuk Subyek he she it. Dan am itu Subyek I


LathifahHa

The rice has mine kenapa salah?


maycca

"Has/have" di kalimat di atas diterjemahkan sebagai "memiliki", sedangkan "mine" diterjemahkan sebagai "milikku" atau "milik saya". Tidak perlu lagi menggunakan has/have.


babyberuang

Ok thanks atas pencerahannya hihi


agunghapsa1

Bagaimana cara meletakkan mine ataukah ours yang di pakai dalam sebuah kalimat ?


aulia.syifa.r

Ditaruh aja... nggak ada rumus kok. Belum sampe rumus-rumusan ini. Kalo di belakangnya ada kata benda, jangan dipake. Jadi ga boleh mine bread atau ours car. Udah gitu aja.


AnnisaJijuki

gimana kalau cuma the rice mine


TikvaYerus

Harusnya the rice is mine


agussupriyanto

setau saya harus ada tobe nya.. (maaf koreksi kalau salah)


_haelshi013

Beda dong penggunaannya

Exp: My book The book is mine

Klo - the book is my

Kan aneh


wedayanikaesasih

kenapa ga pake 'are'?


tina.doroki

karena rice itu uncountable noun (benda yg tidak bisa dihitung). contohnya: water, air, money, hair, oil, sugar, salt, etc.


ichsa3

Nanya dong, kalo his untu bisa buat cowo cwe ya, buat umum gitu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.