1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He visits her family."

"He visits her family."

Terjemahan:Dia mengunjungi keluarganya.

May 24, 2015

9 Komentar


HanifaRamadhanti

Dia mengunjungi kelurga(teman/pacar)nya.... *bukan keluarganya sendiri...


Rick392366

Yes. I agree.

"Dia mengunjungi keluarganya." = He visits his own family.

He visits her family = He visits somebody else's family.

Tergantung konteks.

Dia ngobrol sama cewek. Dia mengunjungi keluarganya.


Syamsulmuj1

He visits his family


PERCE_NEIGE

Duolingo telah memberi kami kalimat ini, agar kami memahami bahwa itu adalah kemungkinan. "He" tidak punya hubungan dengan "his" di sini. Itu mungkin:

-"He visits his family", atau:

-"He visits her family" atau:

-"She visits her family" atau:

-"She visits his family".

Jadi, kenapa harusnya "He visits his family"? ini belum tentu benar, karena kamu tidak bisa tahu itu.

John tells Mary: I will visit your family.

John visited Mary's family: He visited HER family.


FerdyArdia

Mungkin mereka lelah He:his, She:her


PERCE_NEIGE

Mereka tidak lelah. "He visits her family": dimungkinkan.


PERCE_NEIGE

Why "menjenguk" instead of "mengunjungi" is not ok?


Jean654760

"menjenguk" is used when you want to see somebody who sick.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai