Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya kelihatan seperti kamu."

Terjemahan:I look like you.

0
3 tahun yang lalu

7 Komentar


TeddyDarma

Misi agan/mis.. Beda nya see sama look apa ?

1
Jawab2 tahun yang lalu

sayaferdi

cara belajar 2 bahasa sekaligus gimana? pengen belajar belanda dan inggris thanks

0
Jawab2 tahun yang lalu

Qistin0
Qistin0

Tambah kursus baru -> Saya berbicara (pilih Bahasa Inggris/semua bahasa). Nanti akan muncul bahasa-bahasa yang bisa kamu pelajari.

1
Jawab2 tahun yang lalu

hikam3

Kenapa tidak I am look like you?

0
Jawab1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

The verb here is "to look", so you can't use "am".

1
Jawab1 tahun yang lalu

chandrahakim

Karena kalau memakai i am, maka jadinya i am looking

0
Jawab1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Udah ada verb

0
Jawab1 hari yang lalu