1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya kelihatan seperti kamu."

"Saya kelihatan seperti kamu."

Terjemahan:I look like you.

May 24, 2015

8 Komentar


TeddyDarma

Misi agan/mis.. Beda nya see sama look apa ?


sayaferdi

cara belajar 2 bahasa sekaligus gimana? pengen belajar belanda dan inggris thanks


Qistin0

Tambah kursus baru -> Saya berbicara (pilih Bahasa Inggris/semua bahasa). Nanti akan muncul bahasa-bahasa yang bisa kamu pelajari.


hikam3

Kenapa tidak I am look like you?


PERCE_NEIGE

The verb here is "to look", so you can't use "am".


chandrahakim

Karena kalau memakai i am, maka jadinya i am looking


9D2

Udah ada verb


CepOoAbdur

I seems like you kok salah???

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.