1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami punya ruangan untuk ana…

"Kami punya ruangan untuk anak-anak."

Terjemahan:We have rooms for children.

May 25, 2015

6 Komentar


ThenTheres

Bukannya harusnya ini we habe room for kids, kenapa room nya itu jamak?


Naffy7

Di benderain aja.


SigitForPl

Kalo romm aja tunggal harus a room


Rick392366

we have a room for the children.

seharusnya benar.


Rick392366

we have rooms for the children

salah juga..... nggak boleh pakai "the" ..... kenapa sih !?


H9r1n24

"The children" means a specific group of children. Without "the", it means children in general.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.