1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami punya ruangan untuk ana…

"Kami punya ruangan untuk anak-anak."

Terjemahan:We have rooms for children.

May 25, 2015

12 Komentar


ThenTheres

Bukannya harusnya ini we habe room for kids, kenapa room nya itu jamak?


MuhammadIr633897

Karena ada kata "children" Makanya pake "rooms". Kalau kata " Child" Baru pake "a room" (Maaf jika kurang tepat)


Ardian491596

Bagaimana kalau maksudnya 1 ruangan untuk banyak anak. Maka kalimat nya pake room tanpa s kan. Tetap saja kalimatnya masih kaga jelas


MuhammadIr633897

Children itu kata jamak. Yang berarti ada lebih dari dua anak


SigitForPl

Kalo romm aja tunggal harus a room


Naffy7

Di benderain aja.


Rick392366

we have a room for the children.

seharusnya benar.


Rick392366

we have rooms for the children

salah juga..... nggak boleh pakai "the" ..... kenapa sih !?


H9r1n24

"The children" means a specific group of children. Without "the", it means children in general.


Hadyrain

Anak anak kan hatusnya childrens ada s nya karena banyak kok salah ferguso


sigitf

Child (anak/ 1 anak) Children (anak-anak/ lebih dari 1).

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.