"Kami punya ruangan untuk anak-anak."

Terjemahan:We have rooms for children.

3 tahun yang lalu

5 Komentar


ThenTheres

Bukannya harusnya ini we habe room for kids, kenapa room nya itu jamak?

3 tahun yang lalu

Naffy7

Di benderain aja.

2 tahun yang lalu

Rick392366
Rick392366

we have a room for the children.

seharusnya benar.

5 bulan yang lalu

Rick392366
Rick392366

we have rooms for the children

salah juga..... nggak boleh pakai "the" ..... kenapa sih !?

5 bulan yang lalu

Hiranx
Hiranx

"The children" means a specific group of children. Without "the", it means children in general.

3 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.