1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She wants the cheese."

"She wants the cheese."

Terjemahan:Dia mau keju itu.

May 25, 2015

20 Komentar


Zashin52

apa bedanya tersebut sama itu -,-


tiararobert

Dia ingin keju salah?


PERCE_NEIGE

Saya pikir "Dia ingin keju" = she wants cheese (apapun keju, any cheese).

Dia ingin keju itu = she wants THE cheese (keju diketahui dan spesifik)


ZodySetiaw

Menginginkan dan membutuhkan salah? Are those two words were the same meaning? Dafuq?


haidarahhusain

Menginginkan dan membutuhkan itu beda arti.

Contoh: saya menginginkan punya rumah besar dengan halaman luas, ada kolam renangnya, ada perpustakaan terlengkap koleksinya. (Saya belum tentu membutuhkannya)


uinekepetr

Kenapa kl ga pakai itu salah? Kan ga ada bedanya


haidarahhusain

Tambahan 'the' untuk menegaskan bendanya (kejunya) sudah tertentu (sudah sama2 diketahui).


finasyahid

Boleh nanya ? Itu he she it dikasih s kan kata kerjnya.. Itu bentuk apa ? Lampau kah atau saat ini juga ?


haidarahhusain

Yang ada tambahan s itu saat ini (present tense), kalau lampau tidak perlu.


PERCE_NEIGE

Hanya untuk simple present. Tidak untuk masa lain, misalnya progressive (continuous) present (= He is swimming)


im03gita

Memangnya menginginkan dengan mau beda ya?


handika14

Knpa dia perempuan ingin keju itu salah???;


KimBallJoon_007

"She wants the cheese" because she likes it.....


jarwo15

'Dia ingin keju tersebut' emang beda arti ya sama 'dia mau keju itu'


renosirait

oke jadi ingin dan mau itu salah? dafuq siapa bajingan yang buat sistem ini? belajar bahasa indonesia dimana dia?


Sendhy5

Aku juga༎ຶ‿༎ຶ

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.