Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She wants the cheese."

Terjemahan:Dia mau keju itu.

3 tahun yang lalu

16 Komentar


ShintaNura1

apa bedanya tersebut sama itu -,-

3 tahun yang lalu

AraRaiaJas

Sama aja kak

3 tahun yang lalu

tiararobert

Dia ingin keju salah?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Saya pikir "Dia ingin keju" = she wants cheese (apapun keju, any cheese).

Dia ingin keju itu = she wants THE cheese (keju diketahui dan spesifik)

1 tahun yang lalu

ZodySetiaw

Menginginkan dan membutuhkan salah? Are those two words were the same meaning? Dafuq?

1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Menginginkan dan membutuhkan itu beda arti.

Contoh: saya menginginkan punya rumah besar dengan halaman luas, ada kolam renangnya, ada perpustakaan terlengkap koleksinya. (Saya belum tentu membutuhkannya)

1 tahun yang lalu

uinekepetr

Kenapa kl ga pakai itu salah? Kan ga ada bedanya

1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Tambahan 'the' untuk menegaskan bendanya (kejunya) sudah tertentu (sudah sama2 diketahui).

1 tahun yang lalu

finasyahid

Boleh nanya ? Itu he she it dikasih s kan kata kerjnya.. Itu bentuk apa ? Lampau kah atau saat ini juga ?

1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Yang ada tambahan s itu saat ini (present tense), kalau lampau tidak perlu.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Hanya untuk simple present. Tidak untuk masa lain, misalnya progressive (continuous) present (= He is swimming)

1 tahun yang lalu

Gitachan

Memangnya menginginkan dengan mau beda ya?

1 tahun yang lalu

dominicreal_

Sepertinya sama.

1 tahun yang lalu

handika14

Knpa dia perempuan ingin keju itu salah???;

1 tahun yang lalu

IrsanJossy

Kejunya?

1 tahun yang lalu

KimBallJoon_007

"She wants the cheese" because she likes it.....

1 tahun yang lalu