1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have no solutions."

"I have no solutions."

Terjemahan:Saya tidak punya solusi.

May 25, 2015

9 Komentar


Lebowski3

Huruf s dibelakang solution bukanya artinya jamak y, banyak solusi


AchmadFatoni

Kenapa ya tidak memaai not? Mohon dong bagi yang bisa menjawab. Trims


aulia.syifa.r

Not biasanya di belakang kata kerja bantu. Have di sini bukan sebagai kata kerja bantu, tapi kata kerja utama sehingga tidak pakai not. I have no solutions = I do not have solutions.


kartika618894

ku pikir I dont have solution


Pemula

saya tidak memiliki solusi???


Romi_Indrawan

I do not have solutions bisa gk ?


RendyPalar

I do not have solutions, bisa juga digunakan


IsmetMaulana

I do not have solutions.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai