Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I have no solutions."

Terjemahan:Saya tidak punya solusi.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


Lebowski3

Huruf s dibelakang solution bukanya artinya jamak y, banyak solusi

3 tahun yang lalu

AchmadFatoni

Kenapa ya tidak memaai not? Mohon dong bagi yang bisa menjawab. Trims

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Not biasanya di belakang kata kerja bantu. Have di sini bukan sebagai kata kerja bantu, tapi kata kerja utama sehingga tidak pakai not. I have no solutions = I do not have solutions.

1 bulan yang lalu

kartika618894

ku pikir I dont have solution

1 tahun yang lalu

Pemula

saya tidak memiliki solusi???

3 tahun yang lalu

Romi_Indrawan

I do not have solutions bisa gk ?

1 tahun yang lalu

RendyPalar

I do not have solutions, bisa juga digunakan

1 tahun yang lalu