Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Hewan itu makan makanannya."

Terjemahan:The animal eats its food.

3 tahun yang lalu

14 Komentar


MayoriSapt

kalo pake meal salah yaa? kan artinya sama sama makanan kan ya

3 tahun yang lalu

nashanasha2

Meal itu makan, makan kata kerja (predikat) kalau makanan itu objek jadi salah

2 bulan yang lalu

Juan802593

The animal eat their food . Why its wrong ????

1 tahun yang lalu

Indonia

Ya lazimnya hewan/benda menggunakan kata ganti itu dan kata ganti kepemilikan itu itu ITS. Maka paket ITS bukan their. Kata they/their itu lazimnya untuk manusia. Tidak ada yg salah dalam bahasa yang ada lazim atau tidak lazim digunakan.

1 bulan yang lalu

aenits

Aku juga jawab gitu

11 bulan yang lalu

afrakaarga

Their itu sama kaya they artinya mereka

3 bulan yang lalu

NettyWayli

Lidah saya kaku banget bacanya

11 bulan yang lalu

Abdurrahma393781

Bedanya eat sama eats apa ya ?

8 bulan yang lalu

Indonia

Untuk kata subjek I, you, We atau yg plural/lebih dari satu kita bisa menggunakan langsung kata kerja. Seperti I eat, You eat, We drink. Kalo kata subjek itu tunggal /single seprti It/she/he atau the girl dll kata kerjanya ditambah "s" Seperti she eats, he eats, the man drinks

Cmiiw

1 bulan yang lalu

wandi47267

Klw pake the food bs gj?jgn pake its

7 bulan yang lalu

Indonia

Bisa saja kalau kamu ngomong sehari-hari. Tapi kali menurut soal di atas ya harus nya paket "its" karena itu menunjuk pada kepemilikan. Kuncinya di makanan"nya". Nya itu berarti milik. Makanan milik si kuda (itu)..... Wkwkwkwkwk

1 bulan yang lalu

Wanry27

Kampret

4 bulan yang lalu

wikamustik3

Mbohh!!

1 bulan yang lalu

wikamustik3

Semngattt

1 bulan yang lalu