1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya suka bebek dan burung."

"Saya suka bebek dan burung."

Terjemahan:I like ducks and birds.

May 28, 2015

10 Komentar


bangdev

Saya suka bebek-bebek dan burung-burung.


HAFIZFF

Benar yang kayak gini nih min Duolingo. Kalo emang maksudnya jamak nama hewannya ditulisnya jangan cuma sekali. Bner ni koreksinya bangdev


hootstuf

Kata yang di cantumkan salah


Sarah04hanifah

'duck' sama 'bird' kenapa ditambahin s dibelakangnya?


HarisAbdul

Karena bebek ataupun burung merupakan sebutan secara keseluruhan/ menyeluruh. Maka otomatis jumlahny lbih dari satu, maka dari itu ditambanhkan s.


ravidajeli

Yg di tambah s belakangnya karna lebih dari 1 :) I think so


Fachri571426

Kalimat nya saya suka bebek dan burung,berarti cuma 1,kenapa harus ada akhiran s?


alkoholic1

Katanya kalau ada S nya jamak, ini pertanyaannya tunggal jawabannya malah jamak, bukan pinter malah tambah bingung


ztr806152

Bebek dan burung disini maksudnya adalah jamak makanya ada tambahan s. Jadi keseluruhan bebek dan burung yg dimaksud.. bukan menunjuk bebek atau burung itu.. cmiiw

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.