1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bebek itu milikmu."

"Bebek itu milikmu."

Terjemahan:The duck is yours.

May 28, 2015

14 Komentar


FaishalKam1

Msih blm terlalu faham bedanya yours sma your itu apa ya??


aldoramadh

Yours itu artinya kepunyaan kamu, kalau your kamu.. lebih ke kepemilikan benda atau hewan sih kalau pake yours


SyamFir

Yours diletakkan di akhir kalimat. Keterangan kepemilikan nya di bagian objek dan objek yg dimiliki diletakkan di depannya, bukan dibelakangnya.


JefriJanua

It should means "bebek milikmu" you haven't to say 'bebek itu'


Haqqii

"Yours", kenapa pakai 'S'?


Mr.Wan3

Iya kenapa ya saya, ada yg bisa bantu?


wayanarsan

Yours the duck kok salah ya?


SyamFir

Kata kepemilikan seperti yours, mine, ours, diletakkan dibagian belakang dan nggak boleh diikuti oleh objeknya, kalau dibalik kata-katanya jadi 'your duck'.


nanaa776267

Apa bedanya yours sama your?


SyamFir

Yours digunakan dibelakang. Biasanya digunakan kalau pemilik nya di posisi objek.


Sofi_aulia

You itu artinya kamu, kalau your itu kata kepemilikan yang konteknya belum jelas atau belum diketahui seperti "Your dog eats fish". Kenapa pakai your bukan yours? Karena dari tadi miliknya (anjing) itu belum disebutkan. Jadi kalau dibilang " "Yours eats fish (punyamu makan ikan)" punyamu itu apa? Kucing kah? Anjing kah?

Kalau yours itu untuk kata kepemilikan yang konteknya sudah jelas atau sudah disebutkan sebelumnya. Seperti "the dog is yours" kan sudah jelas itu yang "punya kamu (yours) " adalah anjing.

Semoga paham CMIIW


Sofi_aulia

The dog is yours itu menggunakan "yours" karena konteknya sudah jelas yaitu sedang membahas anjing


Sofi_aulia

The dog is yours itu menggunakan "yours" karena konteknya sudah jelas yaitu sedang membahas anjing nggak usah kkjhjkjjjjh


aminaqotro

Kak kog ada is nya ya???

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.