1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka tidak pergi ke sekola…

"Mereka tidak pergi ke sekolah hari ini."

Terjemahan:They did not go to school today.

May 29, 2015

16 Komentar


ThenTheres

Today itu bukannya keterangan waktu itu present tense?


haidarahhusain

Ketika kita bicara kejadian lampau misal pagi hari tadi maka keterangan waktunya adalah past tense meski masih dalam hari yang sama (today).


laras939705

Mengapa didn't dan did not berbeda makna dlm klimat itu ?


haidarahhusain

Sama maknanya. Kalau disalahkan, laporkan saja.


AlmaSafitr

Apa bedanya didn't sama did not? Padahal makna mereka sama yaitu tidak. Tadi saya memilih didn't tetapi jawabannya did not, begitu pula sebaliknya. Argh.


RosalinaSu2

Apa bedanya didn't dan did not?


haidarahhusain

Didn't itu bentuk singkatan dari did not. Artinya sama.


fajar-10

Itu pilihanya dua nona pilih yg didn't sama yg did not.... Coba


awan9007

today jelas jelas keterangan buat present, kecuali ada keterangan lain yg bilang kejadian itu sudah berlalu


AndriWiyas

Saya pake the school disalahkan. Why?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    maybe karena sekolahnya tdk spesifik


RuryAlmade

    Did not sama didn't artinya sama aja. Centang aja keduanya


addarqut

    Kenapa pakai did bukan do?


rizqianelo

    Bahasa kitanya..mereka bolos..simple


dovita27

    Mengapa tidak pergi ke skolah hari ini? Karena lagi corona pak


Tito603

    perlu banyak perbaikan app ini

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.