Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Mereka tidak pergi ke sekolah hari ini."

Terjemahan:They did not go to school today.

3 tahun yang lalu

12 Komentar


ThenTheres

Today itu bukannya keterangan waktu itu present tense?

3 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Ketika kita bicara kejadian lampau misal pagi hari tadi maka keterangan waktunya adalah past tense meski masih dalam hari yang sama (today).

2 tahun yang lalu

laras939705

Mengapa didn't dan did not berbeda makna dlm klimat itu ?

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Sama maknanya. Kalau disalahkan, laporkan saja.

1 tahun yang lalu

AlmaSafitr

Apa bedanya didn't sama did not? Padahal makna mereka sama yaitu tidak. Tadi saya memilih didn't tetapi jawabannya did not, begitu pula sebaliknya. Argh.

1 tahun yang lalu

RosalinaSu2

Apa bedanya didn't dan did not?

1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Didn't itu bentuk singkatan dari did not. Artinya sama.

1 tahun yang lalu

alvares13

Kan present tuh ..soak ni app

1 tahun yang lalu

fajar-10

Itu pilihanya dua nona pilih yg didn't sama yg did not.... Coba

1 tahun yang lalu

awan9007

today jelas jelas keterangan buat present, kecuali ada keterangan lain yg bilang kejadian itu sudah berlalu

1 tahun yang lalu

AndriWiyas

Saya pake the school disalahkan. Why?

1 tahun yang lalu

RuryAlmade

Did not sama didn't artinya sama aja. Centang aja keduanya

1 tahun yang lalu