"I"

Terjemahan:Saya

May 29, 2015

64 Komentar


PERCE_NEIGE

Please, ask questions here, it's not a chatroom.
(Ajukan pertanyaan di sini, ini bukan chatroom)

April 11, 2017

Manoto3

gmn cara jawabnya?

August 6, 2017

RismaVika1

Hahaha

May 3, 2017

abbes504986

Where do you come from

February 11, 2018

milanoten

Oke tankyou

August 2, 2017

HambaAlloh12

Hahaha. Orang prancis ya?

September 3, 2017

PERCE_NEIGE

Yes, but what's the problem?

September 3, 2017

NellyTheod

Engak

November 28, 2017

Sendhy5

Cekakak

September 1, 2018

HambaAlloh12

Wkwkwkwk. Dari prancis?

September 22, 2017

stphnsrvn

Lemesin aje

September 24, 2018

LidiyaMeis

Aku atau saya

November 20, 2016

moses887318

Saya

August 2, 2017

NAURAA2

Ya

November 1, 2017

ElianaIngr

Saya, karena kalau aku me.

Corrections when I am wrong

April 22, 2018

fadhilanis1

gak ada beda nya aku atau saya ya tetap I kalau me untuk aku atau saya tapi sebagai object pronoun contohnya Bill gives me many books artinya Bill memberi ku banyak buku

May 27, 2018

BismoAgil

Me itu (objek), i itu (subjek)

December 8, 2018

Zhuanfarre

Simpel banget coy

June 6, 2017

Niarhyu09

I

July 12, 2017

mutiarakim1

Bingung

July 14, 2017

AyumieZhie

Saya

July 24, 2017

MaykelCeen1

Say

July 27, 2017

desy40721

What answer ?

August 9, 2017

ElianaIngr

Saya

April 22, 2018

DiPokoknya

Iy saya tau

August 11, 2017

HambaAlloh12

Paling gampang!

September 3, 2017

Anggi111087

saya

September 8, 2017

clarasty

Anggi sekolah nya d mn?

March 1, 2018

mfajarrama

saya

September 11, 2017

syifa791375

Saya

September 14, 2017

NAURAA2

Ya bagus

November 1, 2017

jevan202445

J

November 12, 2017

SagorIslam

Hi

November 20, 2017

ArvaMary

simple

December 16, 2017

KinantiDar1

I

January 1, 2018

LarasatiR.

Ok

January 11, 2018

Masha114795

I

January 25, 2018

Reizapahla

sukses

January 30, 2018

Dahlinafan

Masa salah cuma bilang I

February 10, 2018

HidayatOctoro31

...

February 27, 2018

R.FajryHap

Salah pencet bro

March 4, 2018

R.FajryHap

Astaghfirallah jaleuma bararodo astaghfirallah mantakna di perhatikeun

March 4, 2018

matyanidew

bagai mana

March 8, 2018

sahla150729

I : SAYA

March 23, 2018

susilo3

ente bahlul

April 5, 2018

bintoroart

Gue salah sih

June 11, 2018

HazriYesri

Check please

June 12, 2018

Nathasya738299

Gaada jawabannya ini wkwk

July 9, 2018

nugrohoagu1

I

July 14, 2018

ImamMarufA

Kok saya jawab "gua" salah?

July 15, 2018

irfan74269

Kok gk i'am ?

September 25, 2018

SariAnni5

saya

October 4, 2018

Ossa973487

good

October 11, 2018

MelisaLisa6

I

October 29, 2018

Salma91280

Saya

October 30, 2018

FirmanPras1

Ini apa kok sulit

November 12, 2018

Dika960365

Aku sama saya salah semua-_-

December 11, 2018

ImamMarufA

"I" aku jawab aku aku benar jawabannya aku wkwk

December 23, 2018

PutriDjasmine

Gampang ya!!!

January 21, 2019

[pengguna yang dinonaktifkan]

    .

    February 9, 2019

    [pengguna yang dinonaktifkan]

      ..

      February 9, 2019

JasmineBri603833

      Hi I'm.

      April 3, 2019

hellowhallo

      Kok salah sihh

      May 28, 2019

AdindaMust3

      I in indonesia mean saya, aku, "gue"

      July 11, 2019
      Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.