"I"

Terjemahan:Saya

May 29, 2015

64 Komentar


PERCE_NEIGE

Please, ask questions here, it's not a chatroom.
(Ajukan pertanyaan di sini, ini bukan chatroom)


Manoto3

gmn cara jawabnya?


abbes504986

Where do you come from


HambaAlloh12

Hahaha. Orang prancis ya?


PERCE_NEIGE

Yes, but what's the problem?


HambaAlloh12

Wkwkwkwk. Dari prancis?


ElianaIngr

Saya, karena kalau aku me.

Corrections when I am wrong


BismoAgil

Me itu (objek), i itu (subjek)


fadhilanis1

gak ada beda nya aku atau saya ya tetap I kalau me untuk aku atau saya tapi sebagai object pronoun contohnya Bill gives me many books artinya Bill memberi ku banyak buku


Zhuanfarre

Simpel banget coy


clarasty

Anggi sekolah nya d mn?


Dahlinafan

Masa salah cuma bilang I


R.FajryHap

Salah pencet bro


R.FajryHap

Astaghfirallah jaleuma bararodo astaghfirallah mantakna di perhatikeun


Nathasya738299

Gaada jawabannya ini wkwk


ImamMarufA

Kok saya jawab "gua" salah?


Dika960365

Aku sama saya salah semua-_-


ImamMarufA

"I" aku jawab aku aku benar jawabannya aku wkwk


[pengguna yang dinonaktifkan]

    [pengguna yang dinonaktifkan]

AdindaMust3

      I in indonesia mean saya, aku, "gue"

      Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.