1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "What, why and how?"

"What, why and how?"

Terjemahan:Apa, mengapa, dan bagaimana?

May 29, 2015

21 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/Fathurahma

gimana kok salah?


https://www.duolingo.com/profile/NauraSanto

Mungkin kalau gimana katanya kurang baku


https://www.duolingo.com/profile/CloverDeLo

Tadi aku terlajur nekan perekam suara, tapi karena aku pen dengar lagi pelafalannya jadi ku tekan lagi speakingnya, tapi perekamnya malah ngambil ntu suara padahal aku belum ngomong ya jelas bener :'v bingung jelasinnya..


https://www.duolingo.com/profile/Exetzy

Iya aku pernah gitu wkwk


https://www.duolingo.com/profile/bluejay_321

Ya ampun... ⊂( ̄(エ) ̄)⊃


https://www.duolingo.com/profile/AelredP

Kt. Mengapa kok slh sih?


https://www.duolingo.com/profile/indhi900080

Padahal btol kok disini salah ya


https://www.duolingo.com/profile/PutriRahay777338

Pdhl btl knp slh coba


https://www.duolingo.com/profile/YuciArman

Kenapa dan mengapa beda ya? Hehe


https://www.duolingo.com/profile/bluejay_321

Nggak juga sih


https://www.duolingo.com/profile/ReginaKair

Kok aku salah sih padahal aku benar


https://www.duolingo.com/profile/x.chris.012

Dari pada ribet yuk kita bikin grub WA buat bahas soal di duolingo https://chat.whatsapp.com/C2STUCsk0n2ByC20IU3b9j Cepatan belum ada yg masuk grub nih


https://www.duolingo.com/profile/NiviaNurKh

Kenapa ko salah?


https://www.duolingo.com/profile/hertzsaa

kok udh bener malah salah :((


https://www.duolingo.com/profile/MuhammadSy149684

Yang bagian what suaranya samar-samar kayak wait, tapi karena ini bab pertanyaan, jadi aku pilih what

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.