1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kuda itu makan nasi."

"Kuda itu makan nasi."

Terjemahan:The horse eats rice.

May 30, 2015

36 Komentar


astridauliam

perbedaan penggunaan "eat" dan "eats" apa ya?


nettijen

Subjek "She, He, It" pakai S

Ex : she eats, he eats

Subjek "They, We, I, You" tidak pakai S

Ex : they eat, we eat, i eat, you eat

Contoh diatas adalah contoh kata Present Tense

CMIIW


Elbelajar

Kalo hewan gimana ngab ?


Ahmad539

Hewan termasuk "it" jadi pake "s"


IndahKarti16

Kuda makan nasi aneh banget ya?


lemons-juice

Apakah beda jika "that horse" dengan "the horse"


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Itu mah kuda lumping


hayyin_28

    Your comments are funny, terserah kudanya gitu aja ko ribet, kucing aja makan bala bala gpp, masa kuda ga boleh makan nasi wkwkwk,sorry:v


mangaip1

    Sejak kapan kuda dahar sangu


Fauzan705723

    Aya Urang Sunda didieu euy wkwk


KangBawang853

    Padahal mah baheula kuda teh dahar sampeu nya, aneh kuda² jaman ayeuna mah


keyla245375

    Kalo eats digunakan untuk kata ganti orang ketiga tunggal yaitu she, he dan it


almazafira

    Kenapa gak es teh


jemma412850

    Mungkin buat minumnya es teh, ahahha


VickryInaka

    Kuda kok makan nasi gblg


alkayyis5

    Anda berkata kasar


Arifrachma19

    Di negara lain mungkin kuda di beri nasi juga


STRONG_MUSCULAR

    Tolong follow Kornelius Raymond Putra ya teman teman Terimakasih


yuhibaffan

    Kok bisa sih kuda makan nasi


MuhAnsar

    Baru tau sy kuda bisa makan nasi:)


CahayaWulan

    Emg kuda mkn nasi ya?


sarifindaw2

    kuda makn anjing lah


HendriNal

    Pakai The Rice kenapa salah ya mohon penjelasannya?


DevikaPutri

    Kalau pakai "the rice" jadinya "nasi itu"


arif410939

    Apa kuda juga doyan nasi?


STRONG_MUSCULAR

    Sekarang kuda makan nasi bukan makan rumput lagi

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.