1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They have books."

"They have books."

Terjemahan:Mereka punya beberapa buku.

May 30, 2015

15 Komentar


KevinAndre180750

Apa bedanya they have books, dengan they have some book dan they have some books? Mohon penjelasanya


ImYD12

Perbedaannya adalah makna yang terkandung didalam katanya jika kamu menggunakan kata they have books/mereka memiliki buku(jamak) maksudnya mereka sudah memiliki/sudah pasti ada/nyata buku2 tsb dan makna yang terkandung dari they have some books? Maksudnya masih belum nyata jika buku2 itu lebih dari 2(jamak)

Apabila kamu masih belum mengerti silahkan bertanya kepada orang lulusan sarjana bahasa inggris . Sekian_ Semoga bermanfaat


Nikmatummi

bagaimana dengan i eat apples dengan i eat some apples


light.universe0

giliran ini aja boleh pake kata "beberapa" tadi yang apel malah harus apel apel kwowkowkow


DnyArini

Kirain pake a books


BoyBanjarnahor

kalo lebih dari satu tidak pake 'a' lagi dong.


arul152515

Beberapa buku udah benar kok teman teman


FazlurRahm4

Hadeh hadeh semangat belajar go to europe :D


miamia366890

Mereka mempunyai banyak buku(untuk bilangan banyak)


Muhafafa

Mereka punya beberapa buku


NurHasanah947273

Jvvbcncbvb bcjnvvbvvcvvnhgv hgjvjbv bb jjhvkbkjnmkb hvknkk jnb jhbbbjhkhjhjjjb jjvkhho jvknknnvvbjkn


wahyum1

Kenapa sering salah semua gua ucapkan?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai