1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Who eats fish?"

"Who eats fish?"

Terjemahan:Siapa makan ikan?

May 30, 2015

5 Komentar


NilaYustik

Karena kata s adalah kata yang menunjukkan lebih dari satu orang dalam pelaku tersebut,nah ada kata "who" berarti who itu kan siapa? Jadi dipikir aja kata siapa itu pastilah ada beberapa orang di tempat tersebut,makaknya di tambahin s


MiaQoidatu1

Kenapa "eat" ditambahin "s"?


Uya12592

Jadi kblik" kirain siap yg ikan makan? Rupanya siapa yg ikan makan..


RoudhotusS

"Who eats fish?" it is mean "she/he". So, because she/he/it use Verb-s.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.