1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Who eats fish?"

"Who eats fish?"

Terjemahan:Siapa makan ikan?

May 30, 2015

7 Komentar


NilaYustik

Karena kata s adalah kata yang menunjukkan lebih dari satu orang dalam pelaku tersebut,nah ada kata "who" berarti who itu kan siapa? Jadi dipikir aja kata siapa itu pastilah ada beberapa orang di tempat tersebut,makaknya di tambahin s


Cahaya47

Bukan jamak atau tidak tapi orang ketika tunggal atau tidak. Pakai s karena menunjuk ke pada dia(pr/lk)


MirwanAlfa1

Kayanya gak deh, kan penambagan s dibelakang verb buat yang verb singular


MiaQoidatu1

Kenapa "eat" ditambahin "s"?


RoudhotusS

"Who eats fish?" it is mean "she/he". So, because she/he/it use Verb-s.


MuhammadErv123

Bukan it is mean, tapi it means, it is mean artinya "itu jahat"


Uya12592

Jadi kblik" kirain siap yg ikan makan? Rupanya siapa yg ikan makan..

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.