1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Selamat pagi, apa kabar?"

"Selamat pagi, apa kabar?"

Terjemahan:Good morning, how are you?

May 30, 2015

55 Komentar


PanjiKrisn1

Why am i wrong? "Apa kabar?" also can use "how do you do?"


Faahisme

In my opinion, "apa kabar?" yang dimaksud disini adalah untuk menanyakan kabar kepada orang yang sudah kita kenal (dalam kondisi normal). Makanya yang digunain adalah "how are you?".

Sedangkan "how do you do?" hanya digunakan saat kita menanyakan kabar kepada orang yang baru saja kita kenal (bisa di bilang sebagai "salam kenal").


Sari877545

masya Allah, paham deh


anandaayu

Also can use "whatsup" :p


badroni

ya mungkin di app nya mas


ReynaldAfr1

i am fine untuk orang terdekat, keluarga atau sahabat , i am good untuk orang asing


izzet739451

Ohayou sekai good morning world


setiaaden

Yes i tink so because "are" to plural. So what do you think?


sundaribp

Balasan "how are you?" . Hari ini saya akan menjawab "i am fine"


Yuri678962

I am fine,thanks.And you.:i am alraight thank you soo much


zihabulloh

Masih salah,udah sama woy.


AlmiraLisa

morning bukan good morning tak apa kan?


Agus28137

Nah, tapi aku salah


s3713

Good morning,..


Nidzom3

Sontoloyo beibeh...


44dx4

Assalammu'alaikum


Dindong3

Jadi pen nyanyk wkw


bagusadhi

I am not fine cause i have a some flu. Just flu, not covid


dadan806432

Ko pke i have bro gknpke i feel


zyozy19

Gabisa morning doang heuu:(


shakila495318

Follow ig ku @chila_cans yaa


Husna454061

Aku pikir bisa pakai how have you been :)


IsmayaWarg

Beda "how are you" dengan what's up apa?


rethanie

sebenernya kalo santainya Morning, how are you? wkwkwk


babah49026

Fahisme trima kasih pnjelesan y


DimasWP.

Aku jawab 'how r u' salah


ivafitri

salahnya saya malah pake 'how r u?' :)


fanyrumakito

Knp sa sdh jwb good morning, how are you tetap slah?


SyakiraAzk

Saya udah ketik Good morning, how are you


triasma

Pake how is it going bener wkwk


daffa886165

HOW ARE U SAMA HOW ARE YOU SAMAA

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.