1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The turtles"

"The turtles"

Terjemahan:Kura-kura itu

June 1, 2015

23 Komentar


ZulbikarSe

Kalo ane kura kura kura kura itu wkwkwk


akha15

Sipp boss hahaha


9D2

Knpa gk pake beberapa?


Hifdzillah

jawabannya Kura-Kura-Kura-Kura itu


roberthjon

Kura-kura dalam bahasa indonesia itu tunggal


dheocto

kalo jawabannya "para kura-kura" gimana kira kira? benerkan?


DiniYobelien

gw juga jawab gitu, kan jamak ya? wkwkwkwk


PERCE_NEIGE

I think it's: a group of turtles.


Sultan506507

Yuph.. kamu berpikir itu group kura kura dengan inggrismu.. tapi itu menyatakan seekor kura kura di indonesia...

Dengan the turtles : it's a group of turtles..

Dengan kura kura itu : artinya hanya kura kura seorang diri yang menjomblo sekian lama...

Perbaiki ejaan indonesianya wahai duolingo..


AlifNuryan

tapi malah salah..


RiezchaMoz

Jawaban kura kura itu


ari851498

Harusnya kura kura itu


ari851498

Atau itu kura kura


patrisallegro

penyu-penyu itu??


[pengguna yang dinonaktifkan]

    "Kura-kura" itu jamak atau tunggal?


Sultan506507

    Kura kura di indonesia tunggal...

    Turtle tunggal..

    Turtles jamak...

    Kok kura kura ikutan jamak..?

    Lol


marahadil

    "Kura kura" aja udah bener


Joe9040

    Kenapa gk harus pake "para" ?


fatimah997009

    Pasti kalo hewan,benda,dan makanan pake "the".

    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.