1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The turtles"

"The turtles"

Terjemahan:Kura-kura itu

June 1, 2015

47 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/Zulbikar

Kalo ane kura kura kura kura itu wkwkwk


https://www.duolingo.com/profile/akha15

Sipp boss hahaha


https://www.duolingo.com/profile/9D2
  • 61

Knpa gk pake beberapa?


https://www.duolingo.com/profile/MuhammadRi953275

Yes, "beberapa" gang broo


https://www.duolingo.com/profile/dheocto

kalo jawabannya "para kura-kura" gimana kira kira? benerkan?


https://www.duolingo.com/profile/BorisTP

Salah juga, saya jawab "para kura kura itu". Mungkin "kura kura" dalam bahasa inggris itu jamak, kalo tunggalnya "kura" Wkwkwk


https://www.duolingo.com/profile/PERCE_NEIGE

I think it's: a group of turtles.


https://www.duolingo.com/profile/AlifNuryan

tapi malah salah..


https://www.duolingo.com/profile/Prastikaa.P

Salah jawabannya, udah dapat nyoba


https://www.duolingo.com/profile/Ghinaafz

Katanya para buat orang, gatau juga sih aku liat di komen yg lain


https://www.duolingo.com/profile/yulli49235

Turtle's itu kan pake s berati banyak kan


https://www.duolingo.com/profile/Hifdzillah

jawabannya Kura-Kura-Kura-Kura itu


https://www.duolingo.com/profile/roberthjon

Kura-kura dalam bahasa indonesia itu tunggal


https://www.duolingo.com/profile/RiezchaMoz

Jawaban kura kura itu


https://www.duolingo.com/profile/marahadil

"Kura kura" aja udah bener


https://www.duolingo.com/profile/Joe9040

Kenapa gk harus pake "para" ?


https://www.duolingo.com/profile/arseniosad

Saya tidak bisa sebutkan kura kura dalam bahasa Inggris


https://www.duolingo.com/profile/AndhikaFit1

Knpa gk the turtle aja


https://www.duolingo.com/profile/DeasshyAfr

Bukan kh artinya kurakura itu?


https://www.duolingo.com/profile/ari851498

Harusnya kura kura itu


https://www.duolingo.com/profile/ari851498

Atau itu kura kura


https://www.duolingo.com/profile/patrisallegro

penyu-penyu itu??


[pengguna yang dinonaktifkan]

    "Kura-kura" itu jamak atau tunggal?


    https://www.duolingo.com/profile/Sultan506507

    Kura kura di indonesia tunggal...

    Turtle tunggal..

    Turtles jamak...

    Kok kura kura ikutan jamak..?

    Lol


    https://www.duolingo.com/profile/fatimah997009

    Pasti kalo hewan,benda,dan makanan pake "the".


    https://www.duolingo.com/profile/Indra1818

    Karna dia ada kata "itu" nya Contoh: The dog eats chicken Artinya: Anjing "itu" makan ayam.


    https://www.duolingo.com/profile/kasman.id

    Kalo The turtles = kura kura itu, Maka, "itu kura kura" bahasa inggrisnya apa?


    https://www.duolingo.com/profile/Nauval867014

    "The turtles" apa "those turtles"


    https://www.duolingo.com/profile/Radiah967872

    dia mukanya ngeselin,suaranya juga


    https://www.duolingo.com/profile/Nindiafadilla

    Kok jawab "kura kura" salah ya harus "kura-kura"


    https://www.duolingo.com/profile/mikaelnaka1

    Padahal sya sudh jawab kura kura itu.ko malah salah


    https://www.duolingo.com/profile/mdfn.15

    Beberapa kura-kura salah?


    https://www.duolingo.com/profile/RIKI820736

    Susah bet nyebut nya


    https://www.duolingo.com/profile/Riri825760

    Cara baca nya turtles gimana


    https://www.duolingo.com/profile/nasywanai

    "para kura kura itu" kenapa salah?


    https://www.duolingo.com/profile/CindyWijaya

    Heh plis lah ya kok gua salah baca terus apa logat gua yang buruk kali

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.