1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sedang hujan di atas kita."

"Sedang hujan di atas kita."

Terjemahan:It rains over us.

June 1, 2015

12 Komentar


RizkyPurba

This sentence is not suitable for us.. We prefer ( Di atas kita sedang Turun Hujan)


Yayan36705

He/she/it +s It rains He eats She runs


Edojudge

Kenapa 'rain'nya pake 's' yak?


PauwDannyA

Karena hujan disini adalah kata kerja, bukan kata benda. Kata kerja yang diawali he, she, it ditambahi S


JafniArifan

Kenaoa rain nya pakek "s" ya


ChubBell17

Iya kenapa rainnya pake S ? Bedany apa sama yg gak pake S?


Lala224469

Karena ada "it" it itu kan sama kaya she/he, jd setiap kata kerja/benda harus ada s nya. (maaf kalau salah, masih beginner)


andrionoab1

Kalo gak pke S hujan nya cuma sebutir saja.


Abujamal6

Itu bentuk jamak nya mba, jika kata krja bertemu she, he, it. Contoh , she sleeps , he runs. Tambahan s juga bisa d berikan ke kata benda jika lebih dri 1. Misalnya: stars (bintang bintang). Tp jika kita buat buat Kalimat tp cuma 1 bintang, yah star sja.


JenLeeEqn

Tolong jelasin berbedaan as dan us


Abujamal6

As itu artinya sebagai , klo us itu objek dari we. Us : kita , we : kita. Bgtu kira2 sepahaman ku

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai