1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman eats sugar."

"The woman eats sugar."

Terjemahan:Wanita itu makan gula.

June 1, 2015

11 Komentar


Hairunnisa3

Tidak ada pilihannya


AgniaSyammach

Saya benar jawab 'perempuan tersebut makan gula' tapi kenapa malah d salahin T,T


rizalusman

Kenapa pake eats?


CaeciliaShy

Karena he/she yg diikuti dg kata kerja, harus ditambahkan 's' diblkg kata kerjanya, bukan krn womAn itu jamak. Kalau jamak 'the womEn' (wanitanya lebih dri satu), malah tdk ditambahkan 's' di blkg kata kerjanya krn the womEn itu kata penggantinya adalah 'they'. The womAn eatS fruit. The womEn eat fruit.


NajyaMauli

Kata yang harus ditambah "S" mempunyai ciri apa aja


CaeciliaShy

He/she + verb 's' I, you, we, they + verb (no s)


endyilham

Kenapa kok makan gula?


jovandyosa

Karena dia gak manis

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.