1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman eats sugar."

"The woman eats sugar."

Terjemahan:Wanita itu makan gula.

June 1, 2015

24 Komentar


Hairunnisa3

Tidak ada pilihannya


PrasetyoCa

Fix ini pasti makan gula jawa


rizalusman

Kenapa pake eats?


CaeciliaShy

Karena he/she yg diikuti dg kata kerja, harus ditambahkan 's' diblkg kata kerjanya, bukan krn womAn itu jamak. Kalau jamak 'the womEn' (wanitanya lebih dri satu), malah tdk ditambahkan 's' di blkg kata kerjanya krn the womEn itu kata penggantinya adalah 'they'. The womAn eatS fruit. The womEn eat fruit.


inayahnisr

Karna dia woman, woman itu jamak


DGM783273

Kata atau kalimat jamak apa saja


NajyaMauli

Kata yang harus ditambah "S" mempunyai ciri apa aja


CaeciliaShy

He/she + verb 's' I, you, we, they + verb (no s)


endyilham

Kenapa kok makan gula?


jovandyosa

Karena dia gak manis


AmaliaNurR5

Karena dia pengen diabetes wkwkwkw


Nehemiah1971

Kalian salah dengan aku ya aku salah salah dari kamarin cuman dikit


saciikoeun

Weh aku salah pencet


FachryAlSy

mau nanya dong, perbedaan WOMAN and WOMEN tuh apa ya? tolong di jelasin dong, sorry baru belajar :)


AuraAjeng

woman = wanita women = para wanita maybe sih


AlifyaNadi

Woman itu satu kalo women lebih dari satu cmiiw


AgniaSyammach

Saya benar jawab 'perempuan tersebut makan gula' tapi kenapa malah d salahin T,T


IdhaIndha

Yakan cuman disuruh bilang the woman eats sugar

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.