1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The spider is under your hat…

"The spider is under your hat."

Terjemahan:Laba-laba itu berada di bawah topimu.

June 1, 2015

26 Komentar


Fathurahma

mengapa The selalu dikaitkan dengan "itu" dan "-nya"?


Nouzfe_Val

Karena kurang pas jika tidak dikasih "itu"/"-nya" misalkan laba laba dibawah topimu. Laba laba apa? Kan kurang tepat .


Fathurahma

mengapa harus ada kata "berada ?"


RisdaFarik

Tidak harus pake kata "berada", saya benar juga kok


Yudhallo

Your itu dipake pas apa yah


NenengHerlina

Your hat=topi milikmu, her hat=topi miliknya (perempuan), his hat=topi miliknya (laki-laki)


lyntod

Kepemilikan You : Your We : Our She : Her He : His They : Their


Frieskaaa

kata milik, your hat=topi miliknya


ZendyEko

Your hat = topi milikmu


seishiro

your itu untuk kepunyaan , cth : your girl : cwe lo , your mom : nyokap lo , everything that belongs to you


Kinasih13

YOUR dipakai saat ada "kata kepemilikan kamu di awal kalimat" Contoh : Apelmu = YOUR apple

Tapi kalau YOURS dia "kata kepemilikan kamu di akhir" Contoh : Apel itu milik mu = The apple is YOURS

CMIIW tanya aja lagi kaau belum paham kak (◍•ᴗ•◍)


RohayatulH

Dipake untuk menunjukkan kepemilikan "kamu" Ex:your book=buku kamu Your food=makanan kamu Sama kyk my=(punya)saya My book=buku saya


markus333922

Laba laba!!! Hah laba laba!


Give910804

Kok diulang sihhhh


Ratna101318

Wah jadi spiderman aink


siar119269

kenapa pakai to be is


Kinasih13

Karena to be "IS" itu mengarah ke kata "LABA-LABA" bukan ke kata "KAMU"


Kinasih13

Karena to be "IS" itu mengarah ke kata "LABA-LABA" bukan ke kata "KAMU"


mcd.ate

Aku dengernya "head" bukan "hat" dong :')


DzunNurain3

Kenapa pke is bang?bsa dijelasin?


bitch74178

Kenapa pake tobe yaa!,dan kenapa tobe nya is yaa?

Mohon bantuanya rekan rekan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.